Monday, March 05, 2007
Akhirnya, setlh melewati aral dan rintangan, kmrn jumat daku akhirnya jadi senam. Sepulang kerja, janjian sama adiknya kakak ipar, bertemulah kita di Primalaras, klub kebugaran yg bertempat di darmo harapan. Seumur hidup gua baru kali ini ikutan klub olah raga, sebelum2nya...paling2 cuman nganterin misua yg kdg2 renang di kolam renang darmo harapan. Untung ada temannya, soalnya kalo ikutan acara begini...kalo ga ada teman..bisa2 batal deh. Yah mungkin krn gua termsk org yg kurang pd & kurang nyaman berada di tempat yg baru. Pertama masuk, dikasih kunci locker dan handuk, terus masuk tempat aerobik yg lokasinya bersebelahan dg ruang pitness. Materi senam hari jumat adalah cardio robic, terus lanjut fit n fun aerobic, menurutku sih..ga ada bedanya kedua materi tsb, kecuali instrukturnya..yg jam 17.30 itu dipandu oleh cowok..jam berikutnya instrukturnya cewek. Kalo akunya..hahahah, ya mumet, abis gayanya itu lho njlimet...wis aku ga pake kacamata, terus gayane aneh2. Gua cuek aja deh, biar gaya ngaco yg penting keluar keringat. Kalo pake kacamata pasti mengganggu, kalo pake softlens, gua belum rela..krn gua hobby kucek2 mata. Ya susah...jadi gayanya dikira2 saja. After acara aerobik gua liat adiknya kakak ipar gua yg namanya Ahui, terlihat masih rapi banget. Gua kaget jg..krn gua cukup berkeringat, eh si Ahui..koq masih kinclong. Ternyata doi emang sengaja..ga berani senam keras2, soalnya ga pernah olahraga blas. Yah aku sih pesan ama dia, kalo first time sih gpp..ga usah terlalu ngoyo, tapi jgn sampe keterusan..kan rugi ikutan senam jadinya. Yah begitulah kisah pertama gua ikutan senam. Btw buat teman2 ngeblog, sorry banget yah kalo akhir2 ini sampe akhir maret, gua bakalan jarang posting, krn kerjaan lagi numpuk. Harap maklum adanya.
 
posted by fanvin at 8:44 AM |


8 Comments:


At 10:07 AM, Anonymous Anonymous

akhirnya kesampean juga, congrats yah Ly. btw, emangnya klo ga pake kacamata gak kliatan? Kok ngira2 sih? :p

 

At 1:33 PM, Anonymous Anonymous

gw msh mikir ly..gimana gerakan senamnya kl ngga jelas ngeliat gerakan instrukturnya...pasti itu keringet krn pusing ngira2 ya...hehehhe

 

At 4:18 PM, Anonymous Anonymous

dewi : gua minus 1.5 wi, kalo keliatan sih samar2. Kalo gua yg didepan, ntar sungkan kalo keliru malah ditirukan sama yg lain :P
april : iya, keringatnya itu karena keringat dingin krn ngapalin gerakannya..hehehhe

 

At 10:56 PM, Anonymous Anonymous

ya..ya dimaklumi Ly...kerja ya rajin ya biar dapet duit banyakk haha
susan

 

At 3:01 AM, Blogger Ira

heheh cuek ae..yang pentign gerak.. ya khan

 

At 9:19 AM, Blogger R.e.t.h

Huahahahahahahaha...
emange kalo ndak pake kacamata ga ketok gitu ta ce gerakan2 instruktur'e? Emang dirimu ada di bagian mana seh pas pelajaran senam'e itu, jaoh ndek ujung jalan ta? Ekekekek..

Akhirnya ikut senam juga, smoga bisa mendapatkan bentuk yg di inginkan ya :)

 

At 11:45 AM, Blogger Amey

hahaha gua malah lagi mogok senam neh ga tau kenapa abis dari mudik kok males banget mo mulai senam

 

At 11:15 AM, Anonymous Anonymous

aku pengen senam tapi sampe sekarang blum kesampean.. nanti lah tunggu anak2 dah pada gede.. sekarang masih pada kecil.. suseh and kesian kalo sering di tinggal pergi gitu..