Monday, January 08, 2007
Hari minggu kemarin gua bisa lega ikut kebaktian di gereja. Selama ini, gua sering mumet digandoli sama Icen. Sampe gua mesti bikin perjanjian sama Icen sebelum acara ke gereja.
Lily : Cen, nanti di gereja masuk kelas ya ?
Icen : Ga mau, aku mau masuk kelasnya mama saja
Lily : Waduh, kamu kalo spt itu, tak tinggal di rumah saja
Icen : Ya sudah aku mau masuk kelas (terus icen siapin kelilingkingnya, spt tanda deal ama aku) Sampe gereja, biasa aku suruh turun dulu sama bs, dan masuk kelas. Karena kalo aku anterin sampe kelas selalu ada pake alasan ga mau masuk. Alhasil biasanya aku terpaksa ga kebaktian nemenin dia di SM, atau spt kejadian minggu lalu dia ikutan masuk kebaktian. Di kebaktian dah pasti ga bertahan lama, bentar2 pipis, gua kan malu kalo harus keluar masuk ruang kebaktian. Minggu ini keliatannya hebat dia bisa masuk SM, tapi ternyata pas plg gua diberi senyum ibu2 yg nganterin anak2nya. Katanya, Icen dan Tiff tadi tengkar (as info kalo di kelas SM biasanya acara nyanyi selalu di gabung utk usia 3-6 thn, pada waktu cerita baru kelasnya di pisah).
 
posted by fanvin at 12:58 PM |


3 Comments:


At 4:10 PM, Anonymous Anonymous

waduh... tengkar krn gak mo dipeluk..icen gak romantis ahhhh... :p

 

At 9:01 PM, Anonymous Anonymous

kekkeek lucu banget sih Icen ini..gak suka di peluk cicinya..malah pake gigit2an keke

 

At 8:40 AM, Blogger fanvin

imel : heheh, icen maunya cuman di peluk mamanya
amey : iya mey, kalo tengkar mereka selalu pake jurus gigit menggigit, mungkin banyak liat discovery chanel