Monday, January 08, 2007
Aku sampe jadi malu..lah gimana Tiff itu sukanya meluk2 Icen, lah Icennya ga suka dipeluk2..jadi malah tengkar di gereja pake acara gigit2an lagi.
Minggu depan misua sampe berniat menemani Icen di SM, kebetulan misua ikutan Kebaktian pagi jadi dia bisa nemenin Icen. Mungkin ke depannya gua mesti rela datang ke kebaktian pagi, spy bisa menemani Icen di SM. Tapi yg bikin pusing, kalo gua ikutan SM..Tiff malah ga mau masuk kelasnya sendiri..malah ikut2an nggandoli aku. Gua sampe ngomel ama misua, gimana anak2 koq bisa spt ini. Terus doi ngaku..katanya dia dulu jg nakal banget pas di SM..sampe terkenal dikalangan guru2 sm. Tapi ada hal positifnya, sampe skrg guru2 sm yg masih ngajar di SM jadi keinget terus ama misua, kalo ketemu pasti banyak cerita2nya. Coba kalo jadi anak yg ok pasti sama gurunya ga bakal diinget.
Semoga mama dan papa ga pernah putus asa utk ngajak kalian ke rumah Tuhan.
 
posted by fanvin at 11:45 AM |


7 Comments:


At 3:53 PM, Blogger Ira

Icen masih kekecilan be'e Ly... lhek Tiff wes isa sendirian

 

At 8:15 AM, Blogger Yenny Lesly

Lah emang pengasuhnya gak bisa ikut SM toh? kalo Tristan ya ama pengasuhnya, gw nya asik masuk kebaktian :))

 

At 8:46 AM, Blogger fanvin

ira : ya bisa jadi sih, tapi dulu tiff seusia icen, lebih mau ikutan, mungkin pas itu yg jadi guru mamanya sendiri sih :P
yen : utk anak yg rewel biasa pengasuh boleh masuk koq, tapi si icen ini bukan krn ga ada yg nemenin, tapi emang kaga mau masuk kelas, maunya jalan2 dan main2 di playground gereja :P

 

At 8:54 AM, Blogger Lenny

si chaofan dulu jg gitu, Ly gak mau masuk kelas tp begitu dia mulai sekolah baru bisa diem di kelas SM :D

 

At 12:55 PM, Anonymous Anonymous

wis sabar ae ly...ojo dipekso nanti malah icen bener2 ngga mau masuk sama sekali..

 

At 8:42 AM, Blogger R.e.t.h

Biasanya kalo anaknya nakal tuh contoh dari.....tetangganya yg nakal! Ga lahh, ya pasti dari mami papinya, wekekekek..

Biasa lah ce..
namanya juga masi anak kecil ;)

 

At 2:29 PM, Blogger fanvin

Len : iya nih, skrg kan icen dah sekolah di PG-B, mungkin agak gedean kali baru mau masuk kelas dg heppi
April : herannya kalo gua yg nungguin dianya mau lho pril :), mungkin aku yg mesti ngalah yaaa
Reth : kali2 elo pas jadi anak sm dulu jg begitu yo reth