Tuesday, December 26, 2006
Icen : “Aduh cie kamu cek pintere …sini aku rangkul”
Mom : (Kaget banget, koq icen bisa ikut2an ngomong beginian)
Icen : “ nih rangkul pantatku aja !”
Tiff : (ngeloyor sambil cemberut)
Mom : (Ketawa cekikian)
Waktu terasa sangat cepat berlalu, skrg udah mau akhir tahun lagi. Semoga dg cepatnya waktu berlalu, aku ga lupa utk menghitung berkat2Nya. Thanks God udah nemenin gua jalani hidup ini, thanks udah kasih kesempatan aku untuk ngeliat fanvin bertumbuh. Selamat Natal & Tahun baru buat teman2 blog ! Sampe ketemu tahun depan.
 
posted by fanvin at 11:10 AM |


7 Comments:


At 11:31 AM, Anonymous Anonymous

hahaha... Ice dah genit yah. Merry x'mas n happy new year yah Ly. :)

 

At 11:35 AM, Blogger Yenny Lesly

Huehehe, emang pantat anak-anak ngegemesin ya? kalo aku seringnya gemez terus abis nyium malah gigit pantat Tristan ampe doi marah kesakitan :p :p abis pantatnya keik bakpao sih...

SI Icen pinter ya ngegodain cie-cienya? nanti kalo dha gede pasti ngegodainnya tambah hebring deh...hehehe...

 

At 2:20 PM, Blogger R.e.t.h

Tyuhhh kan...
apa kubilang, si icen tuh bener2 anak ajaib dah! Ga salah penerawanganku since pertama ngeliat dia maren *alaahh*
Hehehe...

 

At 6:28 PM, Blogger Amey

Icen gokil yah heheheh
Tapi kreatif bok kekeke

 

At 6:26 PM, Blogger Yossy and Ling

ma titang n zio saingan yak?:) qiqiiq

 

At 2:47 AM, Blogger Ira

hihihihi.... cium pantat ya... dingin dingin empuk

 

At 11:27 AM, Blogger fanvin

Dewi : met natal en taon baru jg wi!
Yen : ati2 loe yen, ntar titang gedean gantian pantat elo yg digigit :P
Reth : iya tuh lu keliatan langsung akrab sama icen
Amey : gokil tuh apa sih mey..maklum gua kan suroboyoan
Ling : saingan gokil ya
Ira : dan bikin ketagihan ir