Tuesday, December 26, 2006

Aku termsk org yg gampang banget kena flu, dah gitu kalo kena bisa lama sekali. Mangkanya kalo ada org yg lagi flu didekat gua, sebisanya gua selalu menjauh. Nah krn alasan ini aku putuskan utk ikut senam selain biar ga gampang sakit biar body bisa langsing. Rencana ini mungkin baru gua jalanin januari thn dpn, alasannya kalo mulai des sptnya tidak pas..hehehe, bulan2 ini kan bulan liburan & makan2. Sebenere yg paling sedih kalo lagi flu gua ga tega deket2 fanvin, krn takut mereka ketularan. Tapi tidak mencium mereka ber2 itu siksaan berat, alhasil kalo flu dan nafsu mencium tidak tertahankan, terpaksa gua cium pantat2 mereka aja. Gara2 kebiasaan itu, rupanya icen jg ikut2an. Kemrn Icen bilang ”mama…aku mau cium pantat mama”. Waduh ini kalo kedengaran org luar bisa salah tangkap, dipikir keluarga aku pecinta pantat dong. Sampe aku jelasin icen, kalo mama cium pantat icen, soalnya spy icen ga ketularan..hhiiihii. Cerita pantat, adalagi yg lucu. Skrg ini Tiff kalo mau tidur selalu bilang

Tiff : “Good night mommy, God Bless You, I Love you”.
Mom : “Waduh pintere anak mama, ayo sini mama rangkul”
Tiff : (mendekat terus merangkul aku)

 
posted by fanvin at 10:58 AM |


3 Comments:


At 11:17 AM, Blogger Yossy and Ling

li, napa musti ada part 1 n part 2 sih?:(
jadi ga enak bacanya:(

 

At 11:30 AM, Blogger fanvin

ling gua maunya jg bisa posting langsung, cuman kalo gua post dari kantor...selalu mental terus...jalan 1-1nya ya mesti dipecah2. Jadi mohon maaf atas ketidak-nyamanannya yooo!

 

At 2:15 PM, Blogger R.e.t.h

He'eh..he'eh,
aku juga setuju, ga enak mbaca critane kalo pake part 1 part 2 geneh... :(