Monday, December 04, 2006
Heheh, gua jadi ketawa trus gua bilang, “Fan, pastel tutup & Fetucini mama ga terlalu enak kalo di jual, dan mama cuman mau bikin utk anak2 mama”. Tapi at least usulan Tiff ini bisa aku pertimbangkan, sapa tau suatu saat gua jadi bakul pastel tutup. Pas telp dari jkt, aku tanyain anak2 mau titip apa, Tiff bilang mau dibeliin prosotan & ayunan, aku bilang, lah gimana bawanya, prosotan itu kan gede. Dgn yakin Tiff jawab..”Lho, pswt kan gede ma, pasti cukup kan, terus gitu di jkt kan murah2. Setlh mikir bentar gua jawab “Prosotan itu mahal Fan, mending lu main2 di sekolah aja”. Tiff jawab lagi, “lho uangnya kan tinggal ambil di bank”. Giliran Icen yg telp, dia malah bilang “Ma, jangan beli mainan banyak2, nanti uangnya abis lho”, wah kecil2 udah pengertian jg nih. Ya kalo udah jadi mbok2 meninggalkan anak itu termsk beban berat. Gua ga bisa bayangkan ipar gua (cewek), yg frekwensi keluar kotanya sangat tinggi. Doi sering banget ninggalin anak2nya. Gua ga bakal sanggup & mau kalo harus menjalani kehidupan spt itu.
 
posted by fanvin at 10:41 AM |


6 Comments:


At 1:03 PM, Blogger Zsa Zsa

jangankan ninggal anak, li. ninggalin suami aja suka ga tega. aku sering sales call ampe 2 minggu dulu. tiap malem kepikiran budi makan apa, udah mandi belon (budi suka lupa mandi malem hehe nyampe rumah langsung tebal didepan sofa TV), de el el

 

At 4:59 PM, Blogger fanvin

Bener2 ga rugi ya zsa punya istri spt elu, perhatian ama suami & anak :)

 

At 4:18 AM, Blogger Ira

kerja dimana seh?

 

At 8:25 AM, Blogger fanvin

ira : nanya ama aku ato zsa2 nih? :P, kalo aku kerja di asahimas, perush jepang yg bikin kaca lembaran

 

At 4:20 PM, Anonymous Anonymous

loh kok sama ya.. aku juga kerja di pabrik kaca lembaran org jepun. -P

btw,, gimana crita di ancolnya?
apa di entertain sama dewa dewi disana?

 

At 6:10 PM, Blogger Ira

asahimas? duh aku kayaké ada konco kuliah yang kerja disana juga...
asahi apa bukan ya... pokoké yang pabrik kaca gitu... kok lali aku.. namane Cynthia, kenal nggak?