Wednesday, November 22, 2006

Tgl 21/11/2006
Merupakan hari terakhir kita di Bali. Pemandangan Nikko bener2 bagus, aku nyesel cuman ambil sedikit foto, krn misua sukanya ngedon dikamar aja, rugi dong nginep di hotel kalo ga ada kenangannya. Fanvin bener2 menikmati liburan kali ini, buktinya
Icen : ma, setelah pesawatnya ndarat ini kita ke hotel lagi kan
Ly : ngga cen, kita pulang ke pradah (rumah)
Icen : nggak, aku maunya bobo di hotel nikko terus
Ly : mama bisa bangkrut cen…
Kalo Tiff, pulangnya marah2 & nangis, sepertinya dia ga rela plg ke sby, but life must go on…skrg waktunya mencangkul kembali.
 
posted by fanvin at 2:28 PM |


14 Comments:


At 2:58 PM, Blogger Ira

nikko tuh dimana seh?

 

At 4:07 PM, Blogger Yenny Lesly

Hehehe, Li, beneran seneng bisa ketemuan di Bali. Bulan depan datang lagi ya, gpp bangkrut asal keluarga hepi :)) sori kalo gak banyak waktu bisa aku luangin selama kamu di Bali ya, abis kan malu sebelahan ama putri salju terus...qiqiqi.... Calam buat misua, cun buat Tiff yang ceriwis & Icen yang kalem.

TO IRA : NIKKO itu di ujung Bali, gw ampe kaget pas ke sono, jauhnya minta ampum...hahaha..

 

At 4:24 PM, Blogger fanvin

Ira : kalo mau liat nikko bisa mampir sini ir... http://www.nikkobali.com
Yenny : mosok sih aku putri salju, aku kan ga dingin & ga putih :)
btw beneran lho aku seneng udah kamu temenin

 

At 4:25 PM, Blogger Ria

olalah jadi juga ke bali ...

 

At 4:27 PM, Blogger Amey

Wahhhh asik sekali liburannya..cuman gue rada kecewa juga ga ada poto lu ama suhu :((

 

At 5:59 PM, Blogger Yossy and Ling

1. setting di poto salah atuh mami feminim:) tp its okay soalnya aku juga seringggg bangeds nglakuin kesalahan yg sama
2. poto kuarga b4 apik. trus mo liat yg lainnya mana:(
3. kok mamak isa nemenin lu berkali2 sih:(( sedang ma gw cuman sekali aja susah lagi. nenekkkkkkk.........lu pilih kasih beneran deh:((
4. ayo poto lainnya. mo liat poto lainnya:)

 

At 10:38 PM, Anonymous Anonymous

bener Ly, nikko emang bagus banget, aku dah pernah dulu kira2 7 taon yg lalu hehehe.... Gak nyesel deh nginep di sono, bs lgs ke pantai gak usah repot2 ya gak :D

 

At 9:20 AM, Anonymous Anonymous

wahhh..sukses juga liburannya. hehe.. anak-anak tau aja tempat bobo yg enak. :)

 

At 10:17 AM, Blogger fanvin

Ria : iya ri, stlh maju mundur
AMey : gua tunggu mey, jurus rayuanmu kalo ketemu suhu...
Ling : lu ga boleh iri ling, bukane pasukanmu dah banyak sekali :P
Lenny : 7 thn lalu...bearrrti pas elo honeymoon ya ?
Dewi : hehehe, bukan bobonya yg enak wi, tapi main terusss :)

 

At 1:31 PM, Blogger Hendri Bun

Waaaa ... foto keluarga bahagia :) Asyik yah liburan gitu hehehe ...

Balik sby mau cangkul? Ikut beresin lumpur lapindo juga hahaha ...

 

At 2:01 PM, Anonymous Anonymous

Ly, ngileeeerrr baca cerita lo. Kayanya lo tau tempat2 enak yah. Kasih tau gw dunkk..plisss... btw..knp ya Ratu Kerobokan gak mau difoto... ? hehe

 

At 2:17 PM, Blogger fanvin

Hen : hehehe, lapindo skrg tambah ngeri, gua ga berani deket2
Imel : Ratu kerobokan kan jelmaan si kuntil, ga bisa ditangkep ama camera

 

At 10:09 AM, Anonymous Anonymous

Poto2nya koq ndak bisa dibuka ya?


Postingan bali koq cek akeh tenan yo ;p

 

At 1:01 PM, Anonymous Anonymous

liburannya ketunda ngga pa2 yg penting sukses :)