Thursday, November 09, 2006
Hari Kamis sore ini rencananya gua udah berangkat ke Bali, namun apa daya, sejak minggu malam-senin malam icen panas, disambung seninnya diare + muntah, dah gitu Tiff ikut2an diare & muntah. Selasa malam mereka udah aku bawa ke dokter, tapi sampe hari ini kondisi mereka belum pulih. Malahan tadi pagi icennya panas banget. Akhirnya acara ke Bali aku coba undur sampe minggu depan. Kmrn siang pas anak2 tidur, aku coba mundurin tiket (kena charge per tiket 50rb), hotel bisa diundur tanpa fee. Duhh bener2 mumet aku, soalnya ga pernah ngalamain hal2 spt ini. Hari ini aku terpaksa ngantor krn banyak kerjaan yg hrs diselesaikan, tapi ya gitu ga bisa konsen banget. Kalo sampe besok pagi masih belum enakan, rencananya mo aku bawa dokter lagi. Utk rekan2 blog, mohon doanya yaaa spy FanVin cepet sembuh. Thank jg utk Yenny & Ling2 atas perhatiannya…Udah dulu yaaa, gua mesti kejar setoran.
 
posted by fanvin at 11:38 AM |


11 Comments:


At 11:51 AM, Anonymous Anonymous

duh fanvin cepet sembuh ya...biar bisa jalan2 :))
Kebayang repotnya dirimu Ly

 

At 3:33 PM, Blogger Ira

wadeeewwwww, wes meh berangkat kok malah sakit.... moga-moga cepat sembuh ya FanVin, ben isa ketemu ai preman... hihihi

 

At 5:07 PM, Blogger Yenny Lesly

Tenang aja Li, semua dah diatur ama Tuhan, jadi pasti minggu depan lah waktu yang terbaik baut ke Bali .. Cuppp...

 

At 5:20 PM, Blogger Yossy and Ling

yg penting mereka sehat2 dulu yak,li. masalah dolan gampanglah:)

 

At 9:41 PM, Blogger Lenny

waduh Ly, moga2 cepet sembuh ya. Gw paling sedih kl anak2 sakit, soalnya mereka kan bln bisa ngejelasin yg bener sakitnya kayak apa. Mending gw yg sakit deh daripada mereka. Gue doain deh. GBU ya.

 

At 11:58 PM, Blogger ris-SAN-iel

aih kacian anak2...semoga cepet sembuh yaa...dan cepet bisa nikmatin liburan ke Bali....

 

At 10:17 AM, Anonymous Anonymous

hiks sabar ya ly...skrg gimana dah sembuh fanvin? mudah2an cepet sehat dan kuat jd minggu dpn bisa jln2

 

At 1:29 PM, Blogger fanvin

all : thans ya buat support & doanya, hari ini fanvin udah membaik.

 

At 5:11 PM, Anonymous Anonymous

Wahhh...
fanvin sakit? Udah baekan kan?
Cepet sembuh aja yak, biar bisa ke Bali, hehehe ^^

 

At 7:32 PM, Blogger Ang Tek Khun

Waks, kesempatan bagus bwat memantapkan jitakan poll..

 

At 9:34 AM, Blogger fanvin

reth : thx yaaa
atk : iya nih, fanvin latihannya pake jitak2 kaca mobil :P