Tuesday, October 31, 2006
Selama libur lebaran, gua alih profesi smtr jadi pmbt. Spt tahun2 lalu kali ini kita dpt bantuan TKW, walau cuman 1 (biasanya 2). Yah beruntung sekali masih ada yg Bantu ngepel, setrika baju, cuci piring, dll. Gua kebagian tugas suapin icen, mandiin fanvin, pokoknya yg terkait dg fanvin. Walau keliatannya sepele, tapi cukup bikin gua babak belur. Lha gimana, tiap hari tiap saat fanvin sering banget tengkar, pake acara cakar2an, gigit2an sampe nangis2. Tiap acara makan icen ga bisa diem, jalan2 mulu, untung ada papanya yg jadi satpam, yg sukses bikin icen tetep duduk di kursi waktu acara makan. Walo bikin capek tapi gua seneng bisa deket ama anak2 (kapan lagi kalo ga terpaksa). O,ya gua sempat dpt sms dr khun, yg pamit mo numpang lewat sby (emang gua mbahnya sby kali…). Belio pake kata numpang, bisa jadi krn ga berani ketemuan ama gua or dia udah banyak bikin janji dg fans. Ya sudah lah, lain kali awas ya khun kalo ke sby, jgn pake pake numpang lewat tapi lu harus “nAmpang” lewat. Pas hari selasa si ling2 mampir ke rumah, bawain bandeng + brownies kukus (yg ini dari reth). Thanks utk kalian ber2 buat oleh2nya. Yo wis..gitu lah sedikit cerita ttg liburan. Bentar lagi gua mo liburan beneran ahh...
 
posted by fanvin at 8:59 AM |


11 Comments:


At 11:10 AM, Anonymous Anonymous

serunya yg punya 2 kurcaci. Kapan yah gw bisa seru kayak elo ly? secara anak gw cuman atu dan anteng pulak. Malah emak bapaknya yg gak bis aanteng. hahaha...

Btw, si Khun gak brani mampir rumah lo yak? gak heran dehhh... dia kan ciken. :)

 

At 11:31 AM, Blogger Yossy and Ling

ga jadi mampir neh say:( abisnya si centong ada janjian ma customernya org india presentasi:(

 

At 5:15 PM, Blogger Yenny Lesly

Hah?? abis ini lo mau libur beneran??? sama dong ama gw? tgl 8 november ini gw juga mo ke Surabaya :))

 

At 10:39 AM, Blogger Lenny

wah ada jg liburan belakangan asikkk... kl gw kpn ya? Misua gw lg gak mau ke mana2 nih sepet deh gw hehehe...

 

At 12:12 PM, Anonymous Anonymous

Eh ciee..
ntar kalo ke Bali ketemu mahapreman Bali, titipin salam aye buat die yak, salam jitak sekeras2nya, ekekekekek..


eittss,
tapi jangan salah bow, salam jitaknya dengan penuh kasih sayang yak :))

 

At 2:40 PM, Blogger fanvin

dewi : mangkanya wi bikin jilid 2nya, ntar bisa adu rame dg mak&bapaknya
ling : gua ga kuatir ling, soalnya lu sering ngider..pasti bakal sering ktmuan ama elo deh
yen : lo emang pren yg top deh :P, ga perlu kuatir pake jemput2 segala...
len : perlu aku ajarin jurus memaksa suami tah len ? xixixix, ini ae aku yo pake mekso2 rekk, 1 thn sekali lah
reth : weleh, lu koq centimen sih sama si yenod...ntar kalo lu kesengsem gua ga tanggung jawab lho :P

 

At 8:44 AM, Anonymous Anonymous

Lhooo...
ndak sentimen koq, malah saking sayange plus saking cintane aku sama dia lho cie, makane aku mo titip jitakan kasih sayang, gitu lho!

Ya ga cie Yen?
Hihihihi :))

 

At 10:31 AM, Blogger Yossy and Ling

iya....gw bakalan sering2 ketemu ma kamu:)) qiqiqiiiqiii...napsu gw ma elu:)

 

At 10:31 AM, Blogger Yossy and Ling

iya....gw bakalan sering2 ketemu ma kamu:)) qiqiqiiiqiii...napsu gw ma elu:)

 

At 6:30 PM, Blogger Ira

weekksss senengnya yang pada mo liburan.... hiksss pengin juga

 

At 9:11 AM, Blogger Yenny Lesly

TO IRA:

GAK BOLEH!!!!!!!!!! Lo gak boleh ikutan, nanti jadi repot, kemana-mana gw kudu bawa makanan buat ngeganjel peyut lo :))