Friday, October 06, 2006
Tiap awal bulan di perush tempat gua kerja mesti ngadain acara general meeting. Dulu gua ga pernah ikutan, krn yg dibolehin ikut cuman orang-orang yg berlabel manager upward. Sekitar 4-5 bln yl, gua terpaksa ikut meeting ini, bukan krn gua udah jadi manager (jaga2 biar ga ditagih traktiran), tapi krn di MIS/IT sby belum ada manager, abis di MIS sby semuanya kroco2. Di meeting tsb gua mesti ngelaporin apa2 yg telah dicapai, dll. Nah gua nih paling ga suka suruh ngomong didepan umum, bisa ngerap (ngomong cepet), keringat dingin dan mules. Maunya sih gua wakilkan ke 2 teman cowok seruangan, tapi ke-2 cowok menolak mentah2. Ya sudah terpaksa gua jadi korban, manalagi dalam miting tsb kdg ceweknya cuman gua ndirian. Emang di perush gua, cewek termasuk barang langka, dari 700 pegawai, ceweknya ga sampe 20. Aku tuh mestine pingin jadi org yg bisa PD ngomong di depan umum. Tapi gimana caranya ya ? Gua pernah jadi guru sm untuk anak2 batita aja, gua keringat dingin lho, sangking gugupnya, waktu cerita bisa nge-hang..gara2 lupa kelanjutannya apa. Herannya gua pas remaja, pemberani lho..berani malu kalo harus jadi pembawa acara heheh tapi skrg…bener2 ga bernyali, apa krn status mak2 itu bikin nyali menciut ?
 
posted by fanvin at 2:59 PM |


9 Comments:


At 4:14 PM, Anonymous Anonymous

Huehehehe...napa samaan penyakitnya ma si bos preman Renata yak? Gemeteran getoh kalo ngomong depan publik..?? :))

Emang, nyangkulnya di company apaan seh ci? Didaerah mana? Samaan ma ci Dewi yak, IT Girl! Bravo cewe Sby..!
*apaan coba*

 

At 8:32 PM, Blogger ris-SAN-iel

org yg ngga suka ngomong di depan orang biasanya pinter ..(mendingan gitu deh drpd banyak omong ngga ada isinya hehe)

 

At 11:21 PM, Anonymous Anonymous

hehehe...pas liat fotomu, aku percaya klo kamu pemalu. Abis, di poto juga malu malu gitu sih. ;)

padahal dulunya aku mikir kamu ce metal lho Ly, liat dr gaya bahasa kamu di dunia blog. xixixi...

 

At 10:42 AM, Anonymous Anonymous

to Dew >> Memang gaya bahasa menipu, sangat menipu, janganlah kau percaya! Seperti aku, gaya bahasa mungkin preman, tapi hati dan pribadi selembut sutra boww..

(ganyambung.com) ;p

 

At 12:57 PM, Anonymous Anonymous

hehehe gue kalo ngomong juga cepet..tapi gue gak malu malah malu2in kekekeek abis ngmong ga ada yg ngerti gue ngo apa kekkeke

 

At 2:07 PM, Blogger Yenny Lesly

Hehehe... ayo kita adu penakut ama gemeter bicara di muka publik :D

 

At 9:53 AM, Blogger Lenny

Mustinya sebelum ngomong minum pil PD dulu tuh :D

 

At 10:07 AM, Blogger fanvin

reth :kalo elo sptnya pd banget ya ret
san : pinter apa san ? pinter ngrumpi dong...
dewi : hehehe, kesimpulannya ce2 sby berarti 'keliatan' metal2 yaks
mey : lu pasti ngomong hokian..sampe2 yg laen melongo
yen : adu ngompol sekalian
Len : pil pd merek apa len ? narcis 35 kali

 

At 10:15 AM, Blogger Yossy and Ling

kalem n pemalu kl kamu., tp sampe brani ngomong di depan public angkat 2 jempol de, ce:))) kl aku mah uda ngalor ngidul. malah ta ajak kongkow seng mboten2:D

si reth mah braninya ngomong di blog doang. kekekekekekke...;)