Tuesday, September 19, 2006
Aku termsk orang yg takut sendirian & ga bs sendirian. Apalagi kalo pas lagi susah bin sedih, pinginnya lgsg cari teman buat omong2. Perasaan setlh merit ini lebih susah berteman (bertemu teman), abis semua rata2 dah ada momongan ato kalo ga gitu semua pada sibuk kerja. Hal ini aku rasakan terutama kalo aku pingin ke ps.atum (pasar yg perlu tawar menawar sampe uelekkk), aku mesti nungguin kakak ipar ato temanku bisa..baru aku pergi. Dasar nasib gua ga punya sdr cewek. Aku cerita dikit ttg teman2 yg pernah singgah di hidupku.
Teman SMA
Dulu pas SMA aku masuk kelas A2. Kita punya gang yg membernya 9 orang, semuanya cewek. Kerjaannya, les bareng, ngemall bareng, ngrumpi bareng. Dan hal terlucu yg masih gua inget, ngerjain cewek di kelas yg mbencekno, dg cara ngirimin dia surat cinta palsu. Alhasil tiap hari tuh cewek kerjanya senyum2 spt orgil. Itu sedikit kenakalan pas SMA.
Teman Kuliah
Aku punya bbrp teman akrab semasa kuliah, dimana dulu kita sering banget ke luar kota bila musim liburan smst tiba. Ke Bali, Batu, Tretes, Sarangan, dll. Sering jg karaoke bareng, jika jam kuliah selesai…Skrg ini hampir ga pernah ketemu lagi ama temen kul, ada bbrp yg udah di jkt.
 
posted by fanvin at 1:50 PM |


5 Comments:


At 5:56 PM, Blogger Yossy and Ling

banyak juga ye temen ngegank lu?:)))

 

At 6:58 PM, Anonymous Anonymous

Wah cie..
aku doyan en maooo bangettss kalo diajak ke Atum, kayak taman bermainku huehehehe... ^^

Sama..
aku juga ngerasa since lulus kuliah en kerja geneh jadi berasa kekurangan en kehilangan banyak temen, padahal aku juga tipe orang yg ga bisa sendiri, alias socialite bangetts!! Huhuhu..
Ntar kalo aku balik kampung qta puas2in ke atom aja yokk?? ;)

 

At 8:24 AM, Anonymous Anonymous

wah Ly, gw kebalikan dari lo. Klo gw orangnya soliter, lebih seneng sendiri. Tapi tangan gw terbuka lebar lho buat sapa aja yg mo betemen ma gw (especially 4 u), n sekalinya masuk gw akan sangat menyayanginya. Cuman, yah itu... masuknya susah. :( Mangkanya dari SD, SMP... mpe sekarang cuman beberapa gelintir aja yg beneran my true friend.

Tapi gpp, gw prefer punya temen dikit tapi tulus daripada banyak tapi gak tulus (ada maunya or manfaatin doang).

 

At 12:26 PM, Blogger Amey

Ly..pasar atom itu kek mangga dua gak sih? kalo gue ke sby ajak gue hunting ke pasar atom yak.. hehhee gue paling demen tawarm enawar deh kekekek

 

At 9:27 AM, Blogger fanvin

ling : 9 itu ga terlalu ahh
reth : ok deh...
dewi : sama koq wi, dr banyak teman, cuman bbrp aja aku yg bisa akrab :)
mey : iya ps.atum itu spt mangdu..pake tawar menawar. Btw kapan dong mau ke sby ?