Thursday, August 31, 2006
Sebenere kasus begini udah 2x menimpaku, dulu di bank lain, gua pernah ambil uang agak sorean, terus CS-nya ngomong sambil bentak2..ambil aja di ATM. Setelah selesai, di mobil gua baru nyadar, napa yaaa gua koq ga marah2 sih, udah dibentak begitu, bener2 nyesel dan pingin bales dendam..tapi ya wis telattt. Ya intine gua tuh mengidap penyakit telmi (telat mikir) atau telmuk (telat ngamuk). Tapi telmi begini bisa jadi hal runyam lho. Someday jauh sebelum gua merit, gua pernah nyalip 1 mobil, terus tuh mobil ga terima, mobil gua disalip lagi trus digebrak sambil misuh2, si sopir bilang “nyalip koq dari kanan”. Gua sempat jengkel jg terus mikir, apa yg salah dg nyalip dari kanan, tuh sopir emang gila kali. Terus aku mikir, kata apa yg paling singkat tapi bikin orang yg denger bakal marah. Stlh dpt insiprasi, lgsg tuh mobil gua salip lagi sambil buka kaca en teriak2, “asu..asu..asu (anjing)” ..hahahha, ternyata emang manjur, ucapan gua bikin dia marah banget, tapi untungnya kita pisah jalan dan dia ga bakal bisa ngejar gua. Adikku yg barengan semobil sama aku, lgsg ngakak dan terheran2..lah gimana aku kan ga pernah misuh2 spt itu. Tapi after misuh koq jadi lega banget, apa yg salah yaa ? Yah itulah sedikit pengalaman2 yg menyangkut ketelmianku.
 
posted by fanvin at 10:13 AM |


3 Comments:


At 11:40 AM, Blogger Yenny Lesly

bujubune, lo preman jalanan ya?? qiqiqi.... kalo gw paling melotot doang kalo gak gw klakson sekuat tenaga :)

Telmuk itu positif, secara lo gak perlu lagi belajar ilmu penguasaan diri n emosi. Lo gak usah kursus anger management. Lo dah bisa langsung di wisuda jadi EV. :))

 

At 3:24 PM, Blogger fanvin

yenod : bener jg yaaa, analisamu tajam banget rek, lu lebih cocok jadi suhu gua :D, kalo aku ev...lu jadi rev.yenod aja deh

 

At 3:13 PM, Anonymous Anonymous

sabarli...mulut bk utk kebun binatang, tp utk puji Tuhan... flash