Monday, August 14, 2006
Sama spt khun yg ga biasa rame2 melewati special day, aku pun melewatinya dg biasa2 saja, mangkanya pas Amey nanya, makan2 dimana..susah jg jawabnya. Abis ada ultah maupun ga ada ultah, aku & keluarga udah sering makan diluar. Tapi bukan berarti gua bisa terbebas dari kejaran traktir mentraktir. Rencananya cuman makan bareng ama keluarga dekat, yg akan dilakukan tgl 26 Agst. Kenapa tgl 26 Agst? krn tgl ini, Icen jg ultah, spy ngirit lah. Lagian selain acara makan bareng keluarga, Icen jg minta dirayain disekolahnya. Pdhl udah aku bujuk2, “Icen kali ini ultahnya barengan lagi sama mamaya, nanti kalo dah TK aja baru ultah disekolah”. Dia lgsg jawab “nggak, aku mau ultah ndirian, ga mau sama mama”. Ini anak msh kecil, udah ga bs dirayu2…hehehe. Kmrn pas ultah, ga ada acara apa2, cuman siangnya aja suamiku nanya “kamu pingin makan apa ?”. Aku sih pingin makan rujak cingur..hahahah, akhirnya siang2, panas2, jam 12.30 aku makan rujak cingur SK di mayjen. Yg bikin agak beda tentunya ditahun ini aku punya temen2 blog yg bikin hidupku lebih berwarna…emang rinso warna :D. ok, thanks ya buat teman2 yg telah, akan dan belum mengucapkan selamat kepadaku, semoga kebaikannya dibalas oleh malaikat kegelapan, "yen, cateten lho!"
 
posted by fanvin at 9:50 AM |


16 Comments:


At 10:19 AM, Blogger Yenny Lesly

qiqiqi...gw emang malaikat kegelapan Ly, lahir punya sayap putih terus gw celup item biar keyennnn... hehehe..

Skali lagi met ultah yak! emang ultah gak penting rame-rame, yang penting kan cuma bersyukur masih dikasih kesempatan setaon lagi idup. Tapi kalo gw emang paling semangat nyelametin ultah orang-orang yang deket di hati. Gak tau kenapa, bawaan orok kali yak?

Teyus gw paling suka ama kado, bukan kado buat gw tapi bukain kado...hehehe...jadi kalo gw bungkus kado buat orang, 1 jam setelah itu gw bisa penasaran mo buka mo ngintip lagi isi kadonya, padahal yang beli ama yang bungkus gw sendiri. Hehehe... gank se-Bali dah tau kebiasaanku yang aneh itu, jadi kalo lagi acara tuker2an kado, gw sering disuruh ngebukain kado orang ...qiqiqi..

 

At 10:39 AM, Anonymous Anonymous

Happy belated bday Ly! Asik yah ultahnya deketan gitu, jd bisa dirayain bareng. :)

 

At 11:15 AM, Blogger Yossy and Ling

iyah nih...gw juga paling suka ngrayain temen2 yg deket di ati even belon ketemu. rasanya ikutan senenggg:))) untung gw kemaren pul pas lu ultah:) jd ga gondok:D :))))

kl gw beda ma nenek. gw suka buka n dpt isi kadonya(asal jangan yg aneh2:( ))

 

At 11:26 AM, Blogger Amey

Ngeri amat lu ultha kok malah makan rujak cingur? kekekkee bukannya makan mie panjang umur aja :))

Met ultah ya..semoga panjang umur sampe nenek2 kekekek

 

At 11:41 AM, Anonymous Anonymous

tadi khan udah ly via ICQ .... sekali lagi met ultah ly .. panjang umur , sehat sehat.. moga makin banyak panen lirikan cowok cakep.

eh buat amey dan yg lain . jangan salah nangkep ya.. lily itu penuh romantis.. cerita kado juga disamarkan. sebenernya kado yg diminta dr suaminya adalah salah satu kado yg paling hot. Gimana enggak.. minta kado: rujakan cingur.. ehem ehem.. pokok nya berdua aja sampe iler ileran dah... hehehe

nah giliran gw nih..susah mo ngasih kadonya.. rujak apa lagi nih yg hot, masak rujak kikil -P

 

At 12:42 PM, Anonymous Anonymous

happy belated b'day buat Lily Christiani :)..Panjang umur,murah rezeki dan selalu menjadi mommy yang baik buat Tif & Icen.Tuhan Memberkati.

 

At 2:32 PM, Blogger fanvin

yen : bawaan orok ? beneran nih ? ntar kalo ditempatku ada lowongan bungkus2, aku kasih tau deh..
Dewi : thx Wi, itu cuman jurus spy ngirit :)
Linx : sama..aku jg suka dpt kado+isinya
Amey : mie panjang umur kan dah biasa mey..ga ada istimewanya :D
Pengamen : luar biasa konotasinya, nggak lah yg ini rujak beneran...yg rujak2an, ya ga pake cerita2 segala, bikin ngiler yg lainnya
Lina : Thx lin, atas doanya

 

At 3:27 PM, Blogger Ang Tek Khun

Wakssss... yg di depan Hotel Satelit/Hero ya? Aku pernah sekali. Lumayan :)) hehe.. ga punya referensi lagi sekarang :((

 

At 5:11 PM, Blogger fanvin

atk : iya yg depan hotel satelit..kamu biasa mangkal dimana khun kalo ke sby ?

 

At 5:14 PM, Blogger Yenny Lesly

setau gw, kalo di Sby si Khun mangkalnya di pinggir stasiun kereta api sambil nyari inspirasi buat bikin puisi..qiqiqi..

 

At 11:00 PM, Blogger Ang Tek Khun

Dah ga pernah lagi ke Sby. proyek dah selese... Kemarin2 di Barat juga, di mal yg ada Carrefour-nya, apa itu?

 

At 8:31 AM, Blogger fanvin

yen : ntar malah jadi budeg si khun
atk : oalah...kerjanya tukang bangunan tho...pantesan kekar :D

 

At 10:16 AM, Blogger Yenny Lesly

huehehehe... ceratus buat Lily...muahhhh...

 

At 7:27 PM, Blogger Zsa Zsa

selamet ulang taon yo nduk .. mugo-mugo cita2 mu tercapai, dadi wong sing berguna bagi nusa dan bangsa, diberkati pol, n tetep hepi sampe tuwek mblenyek hihi.

 

At 8:29 AM, Blogger fanvin

zsa : ancen e lu bener2 medok..hahahaha, sama2 medok :P