Tuesday, July 25, 2006
Kmrn senin gua cuti 1 hari, nganterin fanvin sekolah hari pertama. Pas nyampe ruangan kelas icen (PG-B), kaget jg, lho koq seragamnya lain ndiri. Ternyata icen salah seragam, dia pake seragam TK. Aku sih emang ga periksa2, dikasih petugas bagian seragam, en ukuran cukup ya aku bawa pulang. Ga lama dikelas icen kebelet pipis, dipipisin di toilet ama petugas sekolahnya. Ditunggu2 lama koq ga balik, aku jadi curiga, Trus aku tanyain ke gurunya, mana icennya miss ? dia dah lama pipis koq belum balik ?. Missnya lgsg cariin kekelas TK lainnya, ternyata icennya dimasukin ke kelas TK. Aku ya ketawa tapi ya jengkel, mosok gurune itu ga kerasa ada keilangan 1 murid, pdhl 1 kelas isinya cuman 16 en gurunya 3. Pas kembali ke kelasnya di PG, malah ngajarin temen2nya jump2 en temen2nya malah ngerubungi incen. Wah bisa merusak pamor guru dong dimata murid2 yg laen. Pas waktu plg tiba, semua murid ngasih pelukan ke gurunya, kecuali icen..dia ga pake peluk, cuman bilang “miss, kamu ga tak sayang”. Gurunya ampe bengong dikasih salam icen :D. Utk Tiff, hari pertama di TK-A dilalui dg heppi. Dia ini suka banget sekolah. Wah..jadi pingin cuti terus, spy bisa nganterin anak2 sekolah nih…kapan yaa ?
 
posted by fanvin at 10:39 AM |


6 Comments:


At 10:48 AM, Blogger Yenny Lesly

Kapan??? mene eke tehe :)))

 

At 11:14 AM, Blogger fanvin

yen : aku 2 thn lagi cutiku jadi 20 hari yen..so walaupun mesti kerja, tapi liburnya jg masih bisa hura2, sipp lah,...dasar ga niat kerja nih.

 

At 1:42 PM, Blogger Ang Tek Khun

Gw ijinin elo cuti 3 bulan. Cukup???

 

At 8:08 AM, Blogger fanvin

atk : cuti apa khun, cuti mreman maksudnya ? soalnya lu yg plg pantas jadi boss preman..heheeh

 

At 6:14 PM, Blogger Zsa Zsa

miss-nya pasti kurang kopi or nikotin tuh .. gw jg suka mendadak hilang ingatan kalo pagi2 terlewat tanpa 2 benda jahanam itu hehe

 

At 9:55 PM, Blogger Yossy and Ling

nyohh... ta kasi liburan n cutiku:))