Friday, July 21, 2006
FanVin skrg udah gede2, kalau inget2 dulu mereka msh kecil, bener2 capek deh. Soalnya aku tuh ga bayangkan ngrumat baby itu seribet itu, lagian ga ada pengalaman momong baby sblm merit. Waktu Tiff lahir 30 Des 2000, aku bener2 buta urusan baby, mandiin, nge-glekin ga isa blas, untung ada bs. Payahnya bsnya 1 bln ikut, pulkam krn sakit. Kalo mau mandiin, nge-glekin, mesti ketok2 kamar sao2ku minta tolong. Bener2 ngisin2i., alhasil Tiff usia 2 bln baru aku berani memandikan ndirian. Yg penting diniatin, walaupun pas acara Tiff mandi, aku selalu mandi jg..tapi mandi keringat. Di usia 4 bln tiff udah ga mau minum susu pake dot, jadi terpaksa minum susu pake sendok. Tiap kali bs plg, aku selalu stress...palagi waktu minum susu ini, ditambah waktu acara makan, nasi dilepeh2, nasi diulet dirambut, mangkok nasi dijatuhin, dkk. Skrg mrk dah gedean, ternyata perjuangan belum selesai, palagi icen, kalo dikasih tau susah banget. Pernah suatu kali dia nakal banget, aku takut2i, aku cemplungin di got, ternyata beneran doi maksa masuk got sambil nangis2.
 
posted by fanvin at 2:52 PM |


4 Comments:


At 12:04 PM, Blogger Yossy and Ling

kurang canggih lu naklukin makluk2 cilik? xixiixix....gw ahlinya:)) kekekkeke

 

At 8:49 PM, Blogger Amey

cuman mo ngasi tau gue sekarang juga kek lu..kalo mandiin gue juga ikutan mandi keringet..apalagi sekarang..airnya di ciprat2in sampe gue basah semua :((
Kalo makan susah minta ampun..di lepehin..di rebut mangkoknya..sampe berantakan semua :((

 

At 11:10 AM, Blogger fanvin

linx : terbukti ama ponakan2mu ya linx ?
mey : kalo gitu selamat berjuang ya mey...tapi ntar 3 thn jurusnya mesti ganti

 

At 6:24 PM, Blogger Zsa Zsa

adikku dulu kayak icen, li. semakin dimarahi, semakin nantang. jadi jgn dimarahi, jgn dibentak terutama jangan dipukul - doi malah tambah menjadi2. hukuman mama cuma 1: ga da liburan! nah loh .. manyun dah adikku selama 2 minggu hehe. and ternyata manjur.