Tuesday, July 18, 2006
Setelah mumet, mau ke Bali atau ke Batu, akhirnya hari sabtu-minggu kmrn kita liburan di Surabaya saja, tepatnya di Novotel. Ke Bali, males krn jauh, ke Batu males krn mesti lewat Lumpur panas. Daripada Fanvin liburan ini kerjanya cuman ngemall (spt mamanya), akhirnya diputusin di Novotel aja. Novotel ternyata hotelnya lumayan jg, ga terlalu mahal, banyak tamannya dan ada kolam renangnya. Fanvin kerjanya renang, naik kuda, main di playground, makan2, wis pokoke…spt di SURGA (surga versi anak2). Walaupun aku ga isa renang, cuman bisanya jalan2 dikolam renang, ternyata jalan2 di kolam renang jg bikin badan capek. Manalagi kalo pindah tempat tidur, aku butuh adaptasi 2-3 hari utk bisa tidur nyenyak. But it’s ok yg penting anak2 heppi. Akhir2 ini icen suka ngomong, mama tak sayang..mama tak sayang. Trus aku tanyain kenapa kamu sayang mama, soale aku diajak pergi2, soale aku dikasih keripik, soale aku dikasih ice cream..duh mosok ya krn mamane suka nyogok. Sampe aku jelasin, kamu harus sayang mama, soale kamu anak e mama, dan yang pasti mama jg sayang kamu. Kalo marah lagunya jg ganti..mama gak tak sayang..mama ga tak sayang :D
 
posted by fanvin at 9:51 AM |


5 Comments:


At 10:31 AM, Blogger Yenny Lesly

Halah, pengkhianattttttttttttttttttt!!! Moso dari Bali jadinya cuman di Surabaya, ke pasar atom pulak!!! :((

 

At 10:38 AM, Blogger fanvin

Utk bali, mesti nabung sek yen...uang e belon cukup :P, mau nyumbang..cukup voucher nikko saja deh :D

 

At 11:45 AM, Blogger Yossy and Ling

uda uda jangan brantem...nenek ke novotel bali n lily ke novotel sby ajah. akur to???:)))

 

At 12:39 PM, Blogger Amey

lu sama tuh kek gue..kalo pindah tempat gue juga susah tidur..harus menyesuaikan diri dulu..yang penting anak senang ya..kita brkorban dikit gpp kekek :D

 

At 1:14 PM, Blogger fanvin

blue : jadine kopdaran di novotel kota masing2 yaa, ntar ketemuannya pake teleconference..wuihh mewah pol rek
amey : jadi mestine nginep 1 hari itu kurang mey, mesti min. 3hari -1 minggu dihotel...bisa bungkuk mbayarnya