Tuesday, July 11, 2006
Si Susan pernah ngemail aku ngasih tau ntar kalo ke Sby kalo sempat dia mau kopdar. Sabtu kmrn aku tunggu2, koq ga ada sms/telp masuk, ya udah gua pikir susan pasti disibuk di booking sana sini. Minggu abis plg gereja, gua dipersilakan shopping ke TP oleh misua (bukannya apa2 sih, tapi doi ada janjian ketemuan ama org gereja..jadinya gua diusir ke TP). Manalagi Mango lagi sale, wis kesempatan. Lagi coba2 baju, Tiff nangis2…aku jadi kalang kabut, keluar fit room aku tanyain kenapa ? ealah..ternyata rebutan kursi sama icen..duh, manalagi nyoba bajunya mesti ngantri. Untung ada 1 yg cocok. Abis bayar, ada sms dr Susan, bunyinya "Li,ini gw susan. Sori baru sempat skrg sms. Acara padet..dst", terus aku bales smsnya "Wah hepi trus nih, aku baru plg grj, trus lanjut diTP, kamu lg dimana ?", belum ada jawaban aku lanjutin makan di Tawan(lagi2 ditawan..soale FanVin, doyan banget ama bubur disitu). After makan bubur, Susan nelp ternyata dia jg di TP. Trus kita janjian ketemuan di Sogo. Setlh dipandu oleh HP msg2 akhirnya sdr2 sekalian, aku berhasil kopdar dg Susan (sorry ya yg ga berhasil ketemuan dg Susan, dilarang protes)
 
posted by fanvin at 3:19 PM |


3 Comments:


At 3:38 PM, Anonymous Anonymous

Foto2nya mana Ly? Seru gak kopdarannya? :)

 

At 10:27 PM, Blogger Amey

Waaaaaaaaa Tawan :( gua paling suka buburnya juga dan segala masakan di sana..
PWT gak ada tawan neh hiks :((
Asik ya bisa kopdar.. guebelompernah neh :(( kita kopdar yuk :))

 

At 8:12 AM, Blogger fanvin

Wi : Fotonya di Susan...sabar ya Wi
Amey :aku keseringan mey, jadi ya bocen...hehehe, next mau aku cobain makan ditempat lain ahhh, biar mamanya jg heppi