Tuesday, June 13, 2006
4 Jobs you’ve had in your life
IT , PT.Wangta Agung
IT , PT.Asahimas Flat Glass, Tbk
4 Place you’ve lived
Perut mommy , (0 – 9 bulan)
Surabaya Pusat, 9 bulan -15 thn
Surabaya-Selatan, 15 thn – 28 thn (before married)
Surabaya-Barat, 28 thn – skrg
4 movies you could watch over & over
Barney, Dora the Explorer, Teletubbies, Video yg diperankan FanVin
4 TV show you love(d) to watch
Indonesian Idol, Metro news, Liputan 6, Infotaiment (ketahuan nihhh)
4 Favorite foods
Bitter Chocolate, Bebek goreng, Seafood Campur Ayen, Babi Guling
4 Favorite Actors / Actris
Brad Pitt, Brad Pitt, Brad Pitt, Brad Pitt
4 website you visit daily
Kompas, Detik, Jawa Pos, Blog2 temans

Lin, dah lunas yaaaa...Nilainya 100 kan ?
 
posted by fanvin at 3:00 PM |


9 Comments:


At 6:36 PM, Anonymous Anonymous

Huehehehe.. ternyata elo pembohong Ly!!! Di perut mommy 0-9 bulan??? elo bukannya dibawa burung bango dari surga???

 

At 10:00 PM, Blogger ris-SAN-iel

hahaha.....yenny yenny..kl eloe burungnya bukan bango..tp elang...hehe

 

At 8:32 AM, Anonymous Anonymous

hello branggelily -P

 

At 9:04 AM, Anonymous Anonymous

ponten 100 Ly ...tengkiu ya:)
elo doyan juga ama gandengan gw ya :)

 

At 9:06 AM, Blogger fanvin

kuntil : bukanne burung bango itu yg buat bikin kecap bango...
san : san kalo yenny sih lebih cocok dibawa kelelawar or burung hantu...abis dia kan kuntilanak
taling : hello jg...benere aku ga rela lho si brad ama angelina, bener2 eman deh !

 

At 10:35 AM, Blogger TokoMainanOnline

wuaa...demen ama brad pitt toh.

 

At 1:46 PM, Anonymous Anonymous

Film Fav: Video yg diperankan FanVin --->> Narsis amat neh emak!! xixixi..

 

At 2:16 PM, Anonymous Anonymous

Jadi?? elo relanya gw ama siapa dunk??? Oooooooooo... gw tau deh, elo relanya kalo gw gandengan ama si Yenny itu yak? yang rumahnya di Bali kan? emang baek tuh cewek. Ntar deh kalo anak gw dah gedean, gw tinggalin si ANgelina, gw ngungsi ke bali buat nyosot si Yenny.

 

At 3:25 PM, Blogger fanvin

melda : hihiih...*malu mode on
dewi : bukan fav movie tuh, tapi movie yang terpaksa ditonton berkali2 gara2 rebutan tv & vcd, narsis...kapan lagi wi..
Jolie : iya gua rela elo ama pitt..elo ganti ama bronpit aja deh..
brad pit: jgn dong..yg dibali itu wanita jadi2an lho, ntar kalo malem dia jadi ganazzzz, ntar loe nyesel pitt