Monday, May 29, 2006
Tiap hari libur, aku selalu bangun molor, tapi ga molor2 amat, plg jam 7 pagi. Sabtu kmrn pas lagi tidur, suamiku bangun terus bikin kopi. Yg nyebelin dia selalu berisik waktu bikin kopi (dikamar). Buka tempat gula, dah gitu kalo jalan…bum..bum…spt raksasa jalan deh. Aku suka ngomel2..kalo aku tuh masih ngantuk. Terus dia baca koran di ruang tengah. Aku melanjutkan tidur pagiku…pas jam 6 lebih, aku merasa diayun2..gila siapa nih yg pengangguran..enak banget tidur diayun2. Kubuka mataku, wah ternyata lagi gempa nih, ga lama suamiku masuk kamar, dia bilang “ada gempa lho”. Terus aku tanyain, emang mau diapain? wong gempanya kecil..kan enak diayun2. Trus dia jawab, ya aku mau ngajakin elu & anak2 keluar rumah. Aku jawab “ ga usah deh, anak2 masih tidur nyenyak”. Siangnya, aku pergi jalan2 dg sao2ku, gara2 ada rebate 12% di sogo. 4 jam di Tunjungan Plaza, dapatnya cuman 1 helai baju saja. Sorenya aku liat tv…aku bener2 kaget en ga nyangka, begitu besar dampak gempa di Yogya. Di tv terlihat pemandangan berdarah2. Bener2 ga nyangka, gempa pagi hari yg aku rasakan enaknya, berdampak dukacita yg mendalam bagi orang lain dibelahan jawa yg lain. Turut berdukacita buat para korban & keluarga korban, semoga Tuhan memberi kekuatan kepada mereka yg mengalaminya.
 
posted by fanvin at 8:50 AM |


6 Comments:


At 12:17 PM, Blogger Yenny Lesly

Ih, Liy gaya deh belanjanya di Sogo.Aku juga di Sogo kok, tapi SOgo JONGKOK. Huehahahahaha...

 

At 12:57 PM, Blogger fanvin

yen : hehehe..boleh dong gaya2an..aku ke sogo, cuman pas discount aja yen...kalo ga discount mikir deh, disogo 3 jam..dapatnya 1 baju aja, itu pun bukan di sogo, tapi di mango. Pas di Sogo itu aku sempat terpesona, banyak ibu2 yg ngeborong..sampe berkantong2 bawaannya, belanja spt besok mau kiamat saja..hahaha

 

At 1:46 PM, Anonymous Anonymous

iya gak nyangka ternyata gempa nya hebat banget, sabtu pagi tetangga pada heboh, gue gak sempat nonton TV, mau antar Lie2 sekolah dulu, pulang2 baru nonton TV, ternyata korbannya banyak... duh sedih deh.

 

At 3:28 PM, Anonymous Anonymous

Ly,kalo ke sogo lagi titip EA 1 yach:)

iya nih...kejadian gempa itu tidak ada yg menyangka*hiks*

 

At 3:45 PM, Blogger samgar-theophilus

diskon SOGO 12% dikejar? gila lu Li !!!

makanya suruh si Misua diet... supaya kagak ndut en pakai sepatu anti bunyi gitu, jangan kasih sepatu utk kuda :)

 

At 4:40 PM, Blogger fanvin

Ir : iya ir...aku sampe ngeri jg ngeliatnya
lin : ukuran apa ea-nya..apa sama dg ea si yenny..yg ukuran 40 cup F ?
samgar : jgn salah..di sogo aku nyari yg diskon 30-70%..dah gitu dpt rebate lagi 12%, win2 disuruh diet..hm belum tega deh aku, mungkin drpd pake sepatu anti bunyi..gimana kalo disuruh belajar jurus "meringankan tubuh" wae...hahhaha