Monday, May 22, 2006
Teng…teng..teng…teng…aku sedang dikamar mandi, cepet2an pake baju, gara2 dengerin suara tandak bedes (topeng monyet). Ternyata bener dugaanku, kalo kakak iparku lagi manggil tandak bedes. Didepan sudah siap kursi2 beserta fanvin, serta 2 sepupunya. Hehehe..ternyata aku jg masih suka ngeliatnya. Bayarnya cuma 10 rb, dinikmati oleh orang se-rumah, ditambah anak2 tetangga..org2 kampung. Murah banget kan, aku jadi inget baru2 ini ditawarin nonton circus, bayarnya 75 rb perorang..hmm emang sih, kalo tandak bedes tokohnya cuman si mon2, kalo circus ada banyak binatangnya. Tapi at least waktu 10-15 menit itu bikin anak2 heppii banget. Kadang di depan rumah, sesekali lewat dokar, yg pake kuda itu. Bayarnya jg murah, per-anak ditarik cuman seribu, bayangkan jika naik kuda2an yg di mall, sekali jalan 3rb dah gitu waktunya bentar banget. Jaman skrg ternyata nyari permainan/ hiburan yg merakyat ini cukup susah, apalagi di sby, kebanyakan anak2 skrg cuman kenal mall, timezone, playstation, dll. Dah gitu fanvin skrg sering kemakan iklan. Kalo ke supermarket, beli sozizz, kodomo, yakult, pocari sweat,dll.. abis gimana lagi, acara tv, yg dibolehin mamanya cuman acara kartun + iklan…hhahaahahha
 
posted by fanvin at 3:02 PM |


8 Comments:


At 3:25 PM, Anonymous Anonymous

wah topeng monyet yah, anak- ku juga suka banget nonton nya hehehe...

 

At 4:22 PM, Blogger Meechan

topeng monyet masuk citraland?
ah yang bener?
masi ada tuh topeng monyet?

*kaget*
aku dah ga pernah ketemu lagie

 

At 5:49 PM, Blogger samgar-theophilus

Lily, kamu sekarang pikiran kok ekonomis kali ? padahal orang IT kok jadi terwabah dengan orang accounting seh :)

 

At 6:17 PM, Blogger Yenny Lesly

Ly, aku sampe sekarang masihhhhhh sukaaaaaa banget nonton topeng monyet. Bisa aku suruh mentas berulang-ulang. Aku nontonnya ngekek-ngekek deh pasti. Hahahaha

 

At 9:14 AM, Blogger fanvin

Ir : iya sangking sukanya ama topeng monyet, aku pernah ketipu, pas ada org pukul2 drum, aku pikir ada topeng monyet
mee-c : lho rumahku bukan di citraland chan, tapi di pradah permai, selisih 1 jalan ama darmo permai selatan, deket sctv, banyak kambing & sapi yg sedang merumput
samgar : heheh..yg penting happy, murmer lagi
yenny : iya, gara2 buru2 ngeliat topeng monyet, untung kemrn pas dikamar mandi masih inget mesti pake baju. dung..dung..dung...

 

At 9:35 AM, Anonymous Anonymous

aku dah lama lamaaaaaa kali gak nonton topeng monyet*hiks* suruh mampir dong ly ketempat gw:)

 

At 4:16 PM, Anonymous Anonymous

hehe....topeng monyet emang lucu. :)

 

At 11:46 AM, Blogger Hendri Bun

Topeng monyet: Hehehe ... orang sering ngomong itu Sarimin yah :) Emang benar, iklan sekarang merajalela banget dan pinter skali memikat orang untuk membeli. Kita yang dewasa aja kadang mudah terpengaruh, apalagi anak-anak :)