Thursday, May 11, 2006
Sempat kepikiran, kira2 apa yg bisa ditimpukkan ke cewek maupun cowok ? Ternyata salah satu yg mungkin adalah topik tentang makanan favorit. So, abis baca ini, untuk Yenny, Lisa, Lina, Susan, Chopin, Henri, Dewi, Adi, bisa postingin makanan favorit masing2. Aku duluin dg makanan favoritku
1. Nasi bebek, yg ini bukan versi bebek peking, tapi bebek goreng local. Biasanya disajikan dg sambel+timun. Tempat terfavoritku adalah bebek tugu pahlawan. Murah banget cuman 6rb/7rb, dah dapat bebek super+nasi putih. Sambelnya 2 macem, sambal tomat + sambal. Saran aku, kalo menyantap menu ini, lupakan kolestrol anda sejenak.
2. Nasi babi guling & nasi campur bali, Keduanya menu dari bali. Nasi bigul kalo di sby biasa aku makan di warung bu ketut, 10rb rupiah saja, bisa mandi keringat gara2 pedesnya. Kalo nasi campur bali, aku biasa beli di warmob di deket sctv. Harganya 13rb sebungkus.
 
posted by fanvin at 9:56 AM |


4 Comments:


At 10:36 AM, Blogger Yenny Lesly

Bu, nasi babi gulinng ama nasi campur bali itu beda, jadi harusnya makanan favorit elo ada 6. dasar kemaruk...hahahahaha...

 

At 10:57 AM, Anonymous Anonymous

slruuup...jadi laper euy :)
babi guling ama babi panggang sama gak ya ?hehhehe

 

At 10:59 AM, Blogger fanvin

yenny : yen, itu trik biar ga keliatan rakus..hahah, kalo bigul dibali yg paling top dimana ? jg nasi campurnya ?
lina : lain dong, bigul itu bali style, kalo babi panggang, chinese style.

 

At 3:48 PM, Anonymous Anonymous

gw suka babi panggang dan sate babi. yummyyy...