Wednesday, April 26, 2006
Kemarin sore, aku bete banget setlh liat satu informasi dari companyku. Terus aku baca blognya yenny, isinya koq jg lagi marah2...hehehe..koq bisa ya. Tapi kalo yenny mau curhat marahnya di blog, ok2 aja. Aku sih maunya jg gitu, tapi berhubung aku kerja di IT, mesti lebih menahan diri, siapa tau blogku diakses oleh managerku, or ada teman yg ngasih tau..hmm bisa berabe dan harus siap2 angkat koper. Yah itulah ga enaknya jadi pegawai. Kapan ya bisa jadi boss sendiri, spt yenny :P. Kemarin sempat dihibur sama Adi, teman 1 ruangan, udah ngapain lu marah2, ga ada untungnya. Tapi gua masih tetap jengkel. Pas dijemput misua, aku jg ceritain sebab musababnya, dia bilang, lu harus bersyukur, diluaran tuh, keadaan lebih parah. Point marahku, sebenarnya bukan pada nominal, tapi lebih kepada perhatian bossku thd anak buah. Malamnya aku jalan2 ke Supermall dg anak2, trus sempat ketemu dg adik papaku yg buka butik disana. Dianya sempat cerita, tokonya sepi banget, wis pokoke nelongso. Terus dia jg cerita ttg anaknya yg lulusan kanada, yg skrg kerja di sby, dg gaji sekitar 2-3 jt an (gileee). Emang sih anaknya pendiam banget dan kurang gaul. Ya intinya, dia bilangin aku, kamu harus bertahan, keadaanmu masih lebih bagus. Malam itu, aku walaupun masih sulit utk bersyukur, aku akan berusaha utk bersyukur.
 
posted by fanvin at 9:34 AM |


7 Comments:


At 12:03 PM, Blogger Yenny Lesly

Ly, hari ini aku bersyukur semalam bisa tidur nyenyakkkkk dgn senyum di wajah ku....
Simple things can be complicated, or else complicated matters can mean nothing. It's our own choice. All is in your mind :)

 

At 1:55 PM, Anonymous Anonymous

Ly, imel gw: dewi@tristania-angina.com klo mo curhat. hahaha...

Sabar yah Ly!

 

At 2:10 PM, Blogger fanvin

Wi, thanks lho udah menyediakan tempat penampungan buat curhat..terharu deh. Tunggu ya episode curhatnya, by mail only

 

At 2:55 PM, Anonymous Anonymous

bersyukur .. sama syukurin teman beda ya ??
kekeke ... untung gak satu ruangan dg lily kemaren

dewi.. lam kenal ... :)
ntar kalau ada curhatan lily forwardin ke aku ya..
komisi nya 5 persen plus plus ... gegegege ...

 

At 3:01 PM, Blogger Yenny Lesly

Ly, ntar kalo Dewi dah kirim solusi nya elo forward ke gw yak... ntar gw yang periksa hasil kerja si Dewi. Beres gak tuh anak jadi konselor....

 

At 3:35 PM, Blogger fanvin

buat chop & yenny...ga usah kuatir..ntar curhatan gua mau dibukuin oleh dewi...xixixi, so wi jgn lupa komisinya ya :D

 

At 10:19 PM, Blogger ris-SAN-iel

iya bener, harus bersyukur terus...(biarpun kadang2 agak susah jg yaa)