Thursday, April 06, 2006
Skrg vincent udah hampir 2 thn 8 bln, tambah gede & lucu, apalagi kalo ngomong tambah keliatan lucunya. Kalo pas kita dekat dia lagi ngomong bakal kena hujan setempat. Tapi ada 1 lagi yg bikin mama jengkel, kalo lagi marah, langsung ambil posisi tiduran di lantai. Pernah pas vincent nakal, karena aku marahin, lgsg deh tiduran dilantai. Biasanya selalu aku bujuk2 spy berdiri. Tapi baru ini, kita (aku & suami) sepakat membiarkan dia tiduran di lantai. Terus kita liat tv, aku sengaja nyeletuk sama kakaknya, Fan, itu ada kucing di tv ya..terus Tiff ikutan bilang, iya ma, lucu ya. Vincent sudah ambil posisi mau berdiri, papanya bilang, udah kamu tidur aja dilantai, ga usah ikut liat. Vincent kembali tiduran dilantai. Terus aku godain lagi, lho fan..itu ada tiger ya, lagi2 vincent melongokkan kepala. Papanya bilang lagi, udah ga usah liat, tidur terus aja dilantai. Akhirnya aku ga tahan, aku deketin vincent yg sudah mulai bosan dg acara ngambeknya. Apa mungkin papa & mama dulu kalo ngambek pake cara ini ya...
 
posted by fanvin at 3:14 PM |


1 Comments:


At 12:07 PM, Blogger Yenny Lesly

Li, kok Vincent yang ngambek, gw yang deg-deg an yah? takut Vincent masuk angin soalnya :)