Tuesday, March 21, 2006
Baru ini mbaknya Tiff pamit mau plg, alasannya karena anaknya ga mau sekolah. Dieng...aku paling ga suka bila tiba saat acara ganti bs. Padahal bs-nya ini baik, sabar, telaten, pinter masak. Siip pokoke. Dia mau plg 2 minggu, aku cuman bisa kasih waktu 1 minggu, akhirnya dia mutusin ga balik. Dia sempat nawarin untuk make kakak dari bsnya vincent. Setelah aku liat orangnya, ternyata aku ga suka dg bs baru tsb, soalnya wajahnya keliatan judes. So, dengan sangat terpaksa aku ga jadi retrut bs ini. Dulu Tiff pernah dapat bs yang jahat bin galak, suka bentak2 tiff. Sejak saat itu, aku jadi kuatir kalo tiba acara ganti bs. Minggu ini aku bakalan hunting nyari bs baru....semoga dapat bs yang baik, yang sayang dengan tiff. Semoga Tuhan bantuin aku dalam acara seleksi bs :)
Ok... sebenernya aku pingin posting yang panjang lebar...tapi ga tau kenapa dg blogspot..tiap kali aku posting banyak, selalu mental...can not connect...somebody help me please..
 
posted by fanvin at 10:04 AM |


1 Comments:


At 9:25 PM, Blogger Yenny Lesly

Li, aku doain cepat dapat BS baru yang cocok yahhhhhh.... take care!