Friday, March 17, 2006
Aku akhirnya sukses juga bikin blog sendiri. Mulanya gara-gara kecanduan ngeliatin blog teman2, sptnya asyik juga punya blog. Selama ini aku sering banget mampir di blog milik yenny-bali & dan teman2nya, ada banyak cerita lucu & sharing2 yang bisa membangun. Apalagi ada foto lucu dari tristan, bisa bikin kangen kalo nggak ditengokin :)
Thanks to yenny, yg sudah inspired me...
Bikin blog ternyata susah banget, apalagi aku nggak pernah belajar. Jadi kalo blog ini keliatan ngejreng...maklum saja :P, itu hasil trial en error.
Blog ini aku kasih nama FanVin, singkatan dari nama kedua anakku, Tiffany dan Vincent. Kemungkinan besar, sharing aku di blog ini bakalan seputar anak.
Tapi aku juga suka ngomongin..makanan, tempat jalan2...ok...dengan ini...blog FanVin..secara resmi di launching ...bagi teman2..silakan mampir
 
posted by fanvin at 12:29 PM |


3 Comments:


At 11:41 PM, Blogger Yenny Lesly

Halo Lily!!!!!!!!!!!!! aduh senengnya aku, kamu akhirnya ngeblog juga. Terharu kalo emang bener kamu ter-inspired ama aku. Di blog mu namaku disebut...hehehe... update terus yah biar blog nya happening! GBU & Hugs.

 

At 11:47 PM, Blogger Yenny Lesly

cium buat Vincent & Tiffany yah!

 

At 10:17 AM, Blogger fanvin

yen..thanks udah berkunjung..salam buat titang