Friday, March 24, 2006

Tiap jumat merupakan hari olahraga ditempatku bekerja. Para pegawai boleh ikut acara aerobik / taichi dari jam 8-9 pagi. Jumat lalu giliran acara aerobik, aku juga ikutan, ternyata pas senam berlangsung, mataku mulai mblabur, pendengaran berkurang, langsung deh aku ngibrit ke ruanganku, mumpung belum jadi heboh :D .. bener2 memalukan yaaa..apalagi kalo sampai pingsan dilapangan..hahaha..selama ini aku emang ga rutin ikutan senam. Dirumah sebenarnya jg ada treadmil + sepeda yg diam ditempat, tapi ya itu, kalo dirumah selain ga ada teman, jg selalu diganguin tiff & vincent. Fan & sen...gimana nih mamamu bisa kurus, kalo pas olahraga kamu gangguin ? So, jadinya aku putusin utk rutin senam kalo dikantor aja. Yah walaupun ga bisa kurus, paling nggak bisa bikin ga gampang sakit.
 
posted by fanvin at 9:24 AM |


3 Comments:


At 2:23 PM, Blogger Justin

Soal ngga gampang sakit, sebetulnya ada tips lain, selain kebersihan makanan dan olah raga untuk daya tahan tubuh; yaitu soal kebersihan udara. Aku rasakan karena selama ini kalau aku tinggal di dalam kampus, jauh dari perkotaan, sama sekali tidak pernah sakit. Tapi waktu di Indonesia, kegiatan sama, olah raga juga, tetep bisa sakit. Setelah kuteliti bedanya cuma satu, yaitu kualitas udara yang berbeda.

 

At 11:39 PM, Blogger Yenny Lesly

ya ampun hari gene masih ada olahraga bareng di kanotr??? ampun deh...jadi inget dulu pas sekolah...

 

At 8:26 AM, Blogger fanvin

yenny: yen, keren kan perush gue...hehehe, mau poco2, tinggal ikut org produksi, mau aerobik ikut orang main office, mau baris berbaris..ikutan grup satpam :D
justinus: gimana ? ga boyongan aja sekeluarga ke thai ? selain lebih sehat jg lebih aman di banding indo