Wednesday, March 22, 2006
Digerejaku ada pembimbing komisi pemuda, namanya Ev.Willy. Masih muda orangnya, usia sekitar 27th, she2 nama istrinya, asal palembang. Anak mereka yg besar namanya Sharon 3th, imut sekali. Di usia yg sangat muda, Ev.Willy terdeksi kanker usus, sekitar 5 bulan yang lalu...Benar2 berita yg mengejutkan apalagi she2 sedang hamil 4 bln pas itu. Sebagai orang yang mengenal keluarga ini, aku juga merasakan kesedihan. Kemarin win2 (nama suamiku), sempat cerita ke aku, kalau dia baru saja bezuk Ev. Willy di RS, sekalian jg bezuk She2, yang terpaksa di caesar karena tensinya yg tinggi sekali. Abis dengerin cerita suamiku, malamnya aku ga bisa tidur, jadi kepikiran tentang keluarga Ev.Willy. Aku juga jadi inget tentang betapa tidak bersyukurnya aku, kadang menghadapi masalah kecil, sudah jadi kuatir & ngomel2. Bagaimana bila kita ada di posisi keluarga ini ? sungguh suatu beban yang sangat berat... Aku jadi inget juga dengan lagu..
JalanMu tak terselami, Oleh setiap hati kami..Namun satu hal kupercaya..Ada rencana yang indah... Semoga lagu ini tetap bisa dinyanyikan oleh keluarga Ev.Willy, semoga Tuhan menyertai Ev.Willy melewati semua ini dan tetap bisa berkata...Tuhan itu baik
 
posted by fanvin at 8:47 AM |


2 Comments:


At 9:24 PM, Blogger Yenny Lesly

Li, emang... aku juga gitu kok... suka mengasihani diri sendiri & nggak tahan uji. Baru masalah dikit aja sering terkapar..... hiks.... dasar kurang iman....

 

At 9:24 AM, Blogger fanvin

yen...masih di jkt kan ? masih sempat jg internet an ya.. :)