Tuesday, April 04, 2006
Ternyata ngeblog emang asyik banget sampe2 bisa lupa kerjaan :), sampe2 si adi, teman seruanganku nyindir, kalo lily lagi serius, itu pasti lagi main blog...hah..bener2 sindiran yg keterlaluan..hahaha..tapi emang bener sih. Someday aku pingin belajar bikin blog sendiri, skrg ini templatenya aku ambil di blogspot, terus aku modify warna & gambar2nya. Selain suka ngeliat tampilan blog, aku juga suka baca2 blog orang lain, sebenernya heran juga, kenapa di blog yenny atau pun dewi, bisa nulis cerita semenarik & panjang2 lagi. Mungkin mereka2 itu bakat jadi penulis. Aku sampe skrg yang belum terlalu suka/ bisa, cuman pas ngisi/nulis postingan. Inspirasi sudah ada, tapi menyusun kata2 yang enak dibaca, bukan hal yang mudah rupanya. Ya udah, skrg mesti back to work...ntar ada nyindir lagi...makan gaji buta...
 
posted by fanvin at 2:52 PM |


3 Comments:


At 8:48 AM, Blogger Yenny Lesly

Cihuiiiiiiiiiii Lily blognya tambah hebring. Li, biarkan aja jari mu mengalir...eh salah maksud nya pas nulis cuek aja, pokoknya apa yang ada di otak diketik nggak usah ditahan-tahan & dikarang, pasti bisa! ayo yok...

 

At 2:53 PM, Anonymous Anonymous

nih.. akhirnya gue mampir juga .
congrat deh punya blog dewe..
lha aku yg pertama dulu bikin blog.. skarang dah bosan.. enak an mampir mampir aja kasih komen..

coba nih ada satu kritik.. option untuk link ke blog temen kamu.. di modi dong.. jadi biar kalau di klik.. buka jendela baru.. bukannya seperti sekarang.. blog kamu di tutup dan pindah ke blog orang lain..
segicu dulu ya li..
gimana davidoff echo nya bagus ya??
itu satu tetes aja.. bisa bikin adi sesak napas..
ciao [gak pake muah ya..]

 

At 4:26 PM, Blogger fanvin

chop...aku nih masih bodo dalam dunia perblog-an...disuruh modi..gimana caranya yaa..ini ae ambil dari templatenya blogspot..so kritiknya + jalan keluarnya yaaa..eniwei..baunya enak, eman cuman 5ml :D..ahahah