Monday, March 27, 2006
Hari kamis lalu, aku dapat bs baru untuk gantiin mbaknya Tiff yg pulkam hari sabtu ini. Orangnya keliatan sabar & suka senyum. Aku sempat nanya Tiff, gimana Fan, cus barunya, kamu suka? Tiff jawab, suka ma, ndak seperti mbak Ni (mbak lama), yang suka marah2. Lega deh, ternyata cocok J. Hari Sabtu ini, pas mbak Ni, pamit pulkam, Tiff sempat di cium & gendong2. Aku jadi terharu ngeliatnya, walaupun mbak Ni kdg2 jg menjengkelkan. Hari minggu kmrn aku tanyain Tiff lagi, Fan, gimana cus barunya ? Tiff jawab, aku lebih suka mbak Ni (apa gara2 abis dicium2, ya). Selidik punya selidik, bs baru tsb, pendiam banget..beda 180 derajat dg Tiff yg cerewet abis. Repotnya nyari bs, kalo cerewet, cenderung galak, kalo sabar cenderung pendiam, maunya sih, dapat yg cerewet & sabar...heheheh.. Semoga bs yg baru ini baik & sayang dengan Tiff. Semoga Tuhan senantiasa menyertai Tiff setiap saat & setiap waktu.
 
posted by fanvin at 11:56 AM |


1 Comments:


At 6:21 PM, Blogger Yenny Lesly

Ly, yang penting sabar & sayang ama naki kita. Moga-moga cocok yah..