Wednesday, April 12, 2006
Hari ini aku baca di detik, kalo Hotma Paris bilang, Bambang Tri suami yang baik. Emang sih, kalo bagi Mayangsari ya pasti lah, tapi kalo buat istri tuanya & keluarganya...amit2 deh. Jadi baik atau tidaknya si Bambang, bener2 relatif. Aku sering jengkel banget kalo ada orang yang pro-poligami. Bahkan ada jg nih, temenku yg seiman, dia bilang, di perjanjian lama tuh, gpp lho poligami, bahkan raja2 macem Daud, Salomopun it’s ok, dan Tuhan pun ngga marah.
Terus aku jelasin, kalo Tuhan membiarkan sesuatu terjadi, belum tentu dia menyetujui. Aku sih kurang bisa menjelaskan panjang lebar. Tapi ada 1 link, yang bagus ttg poligami (baca 1 pria dan 1 wanita, tulisan Paul Gunadi). http://www.sabda.org/c3i/hasil_cari/isi/?id=85&cari=satu%20pria%20dan%20satu%20wanita&mulai=0&idt=1&ids=4
Semoga membuka pikiran kita bersama. Tidak ada seorangpun didunia yang bisa berlaku adil, yang ada cuman ego laki2 :D ..hehehe..buat cowok2 dilarang sewot.
Thanks God, atas asas monogami yang Engkau tetapkan. Thanks juga untuk penghargaan yang tinggi yang KAU berikan bagi suatu pernikahan.
 
posted by fanvin at 11:32 AM |


5 Comments:


At 2:54 PM, Anonymous Anonymous

Say no to Poligami! Gw ikut elo Ly. Bagi gw cowok yg berpoligami adalah cowok yg gak punya hati nurani.

 

At 8:30 AM, Blogger Yenny Lesly

Ikuttttttttttttttttttt...hehehe... tau nggak saking bete & benci nya gw ama poligami, gw nggak pernah mau makan di Wong SOlo... enak aja, ngapain juga gw nyumbang duit buat modalin poligami nya dia... yeeeee *emosi mode on*

 

At 8:31 AM, Blogger Yenny Lesly

Ikuttttttttttttttttttt...hehehe... tau nggak saking bete & benci nya gw ama poligami, gw nggak pernah mau makan di Wong SOlo... enak aja, ngapain juga gw nyumbang duit buat modalin poligami nya dia... yeeeee *emosi mode on*

 

At 10:35 AM, Blogger fanvin

gimana kalo bikin iwpp (ikatan wanita pembenci poligami)...hahahah

 

At 11:26 AM, Anonymous Anonymous

idem nainggolan ...
itu alasan utama gw gak mau nyoba ayam wong solo.
kayaknya sekarang wong solo sepi alias gak serame sebelumnya ..
mesti ganti nama tuh warungnya :)

rame tuh bakso kota .. jl indragiri
hidup monopoly ... hehehe