Friday, April 21, 2006
Sudah sekitar 2-3 bulan ini tiff sering cerita kalo di sekolah, ada 1 temannya yg suka marah2 & pukul tiff. Selama ini aku cuman bilangin tiff, jangan balas pukul, kamu lapor aja sama guru kamu. Mukulnya emang ga keras sih, tapi sbg ortu aku jengkel jg. Aku kenal jg sama ortu & si ‘x’ krn teman 1 gereja, dan ortunya adalah direktur sekolah tiff..nah lho. 2 minggu yl, aku dah ngomong sama gurunya tiff, utk kasih tau ortu si ‘x’, mengenai kelakuan anaknya. Hari ini, aku dapat laporan lagi dari tiff kalo dia dipukul lagi. Krn jengkel banget, so aku sms temenku ini, untuk ngasih tau kelakuan anaknya. Dianya bilang minta maaf, dan mau check ke guru kelasnya. Weleh...apa ya krn mamanya tuh direktur sekolah ya, sampe2 guru kelasnya ga berani ngasih tau kenakalan anaknya Aku sempat jg ngeliat sendiri, pas lagi ngajar sm, anaknya bentak2 & pukul tiff. Herannya yg dipukul cuman tiff, teman2 lain tidak. Padahal tiff jg ngga ngapa2in, pas ketemu aja, si dia sdh ngeluarin tangannya spt orang mau mukul. Aku jg udah ngingetin si ‘x’ ini, kalo dipukul tuh ga enak, so jgn mukul orang lain. Aku maklum sih kalo anak kecil bisa begitu, cuman koq ga berubah2..ya terpaksa deh, ortunya aku kasih tau.
 
posted by fanvin at 11:23 AM |


3 Comments:


At 11:47 PM, Blogger Yenny Lesly

Li, ehem..ehem.... aku jadi takut.... Puji Tuhan Tristan nggak sekelas ama Tiff yah.... abis Tristan kan suka pukul2 teman sekelasnya..... coba kalo sekelas pasti aku bakalan di sms terus deh ama kamu....huhuhuhuhu...

 

At 8:26 AM, Blogger fanvin

hahah...sebenere jg gpp yen, palagi kalo mukulnya rata, alias semua teman yg dipukul..abis si 'x' ini cuman hobby mukul tiff. Temannya ini cewek sih, kalo cowok mungkin lebih wajar kalo punya hobby mukul. Vincent jg suka pukul2, kmrn di gereja ada yg jadi korban :(

 

At 1:42 PM, Anonymous Anonymous

NTE88 said :

Untung anakku gak sekelas dgn si Tiff, giant gitu..., bisa TKO anakku ntar. :(