Monday, April 24, 2006
Baru bbrp waktu yg lalu aku posting ttg anak temanku yg nakal dan main pukul. Ternyata hari minggu, Vincent di sm, pukul anak orang jg. Udah ngerampas mainannya, dah gitu mainan tsb dilempar ke anak lain. Mana lagi ada mamanyg yg jaga. Untungnya or apesnya ya, aku ga disana. Jadi vincentnya yg dibilangin ga boleh nakal blablabla..dasar nasib :D. Pulangnya pas sore, vincent nakal lagi, sendok makan dilempar ke bs-nya, sampe kepala bs-nya benjol. Pas itu aku lagi bantuin sm sore, jadi aku ga tau kejadiannya. So, papanya yg marahin dan pukul vincent. Waktu aku pulang, rame lagi dg cie2nya, tiff di pukul sama vincent. Sama papanya disambok lagi...kasihan banget deh. Aku sampe bilang sama papanya, untung kamu ga kerja jaga anak, kalo tugasmu jaga anak, bisa jadi cuman pukul2 anak dong. Hmm aku bener2 jengkel sama papanya jg sama kenakalan vincent. Pagi ini, aku browse artikel2 ttg haramnya hukuman fisik ke anak. Tapi dari tip2 itu sptnya belum ada yg pas utk diterapkan buat vincent. Jalan keluar sementara, si Vincent ga diajak ikut kalo kita2 pergi. Semoga deh kita sbg parents diberi wisdom & kesabaran oleh Tuhan buat didik anak2 kita, dijalan yang benar.
 
posted by fanvin at 4:43 PM |


3 Comments:


At 10:12 AM, Anonymous Anonymous

xixixi... bravo Vincent! gpp ly bandel dikit, palagi anak co. Biar macho. :)

 

At 10:23 AM, Anonymous Anonymous

Lah kalau Vincent mulai 'aktif" congrat dah.. hehehe

aku juga sering mulai jengkel dg jordan yg mulai suka pukul pukul orang ... kalau aku mulai marah.. melany selalu ingatkan bahwa itu adalah keinginanku yg dikabulkan.
Hehehe .. aku emang pernah pingin anak laki yg ngglitis..nakal..

 

At 1:34 PM, Blogger Yenny Lesly

Hehehe..kalo aku dah nyerahhhh
!!! segala macam cara udah aku coba, tetep aja tristan ganas membantai temany di kelas...ciatttttttttttttttttttttt...