Wednesday, May 10, 2006
Sate yg ini bukan sate yg pake tusukan itu, tapi saat teduh alias waktu pribadi dg Tuhan. Terus terang, aku tuh dah lama banget ngga nyate. Kendala terbesar MALAS. Senin malam, setlh anak2 siap tidur, aku nganggur banget, tiba2 jadi teringat kepingin banget sate lagi. So aku masuk kamar, anehnya aku malah bongkar2 lemari, rapiin barang2. Trus keinget lagi rencana utk sate. Gilee..Lewat depan TV, aku malah pingin nyalain TV, abis liat TV bentar, untung masih ingat untuk Sate. Bener2 perjuangan. Akhirnya aku doa, dan berhasillah acara nyateku hari itu. Rupanya si ‘dia’ ga terima aku sate kembali, tapi thanks God yang udah bantuin aku untuk kembali menikmati hubungan denganNya.
Topik kmrn malam dibahas tentang perempuan berdosa yg mengurapi Yesus dg minyak wangi, dia tidak dalam keadaan kepepet minta ampun kpd Yesus. Kebanyakan orang pada saat terdesak selalu ingat Tuhan, tapi dlm kondisi biasa2/ enak jarang ingat Tuhan. Semoga aku selalu mengingat kebaikanNya, setiap saat sepanjang hidupku. Semoga sateku selalu terhidang tiap hari, yang membuat aku selalu lapar bila tidak nyate. Te…sate…siapa yg mau ikutan nyate dan merasakan nikmatnya sate ???
 
posted by fanvin at 8:46 AM |


5 Comments:


At 9:23 AM, Blogger Yenny Lesly

Gw mau Lyyyyyyyyyy!! Tapi jangan yang gosong, terus sambel nya yang banyak yak!!! :)

 

At 11:40 AM, Anonymous Anonymous

ngikut ahhhhhh,tapi kebalikan ama yen jgn banyak sambal :)))))

 

At 1:09 PM, Blogger fanvin

yenny & Lina : yeee..aku bukan nawarin sate..tapi nyate..alias nyate dewe2..hehehe...spy bisa nikmati ndiri2

 

At 10:14 PM, Anonymous Anonymous

sate :
saat teduh .. very oke
salad tebu .. not oke [ndak enak]

kalau gitu ..sate aja deh ly ..
gak pake lombok ya.. pake bali mau

 

At 10:40 PM, Blogger Yenny Lesly

Chopin, kalo Bali mau berarti elo nyate nya di rumah gw dong?? hahaha