Tuesday, May 09, 2006
Aku termsk penggemar film serial korea, walaupun
1. Aku jarang banget nonton film korea, seumur hidup baru 2-3 judul
2. Ga pernah nyewa ndiri, alias selalu dipinjamin/ gratis
3. Kalau nonton selalu loncat2..bukan duduknya, tapi seriannya, dari no1,2..3..5..8..10.12..15..20.tamat deh, kalo masih penasaran/ bingung, balik lagi ke nomor2 yg sudah diloncati.
4. Sering nangis dan kepikiran abis nonton
5. Selalu nyesel stlh tamat, karena :
-. Merasa membuang waktu percuma
-. Selalu galak pada fanvin, krn ga mau diganggu..hiihhi, apalagi gangguinnya pas acara nangis
Diatas semua itu, yg bikin aku suka film korea
1. Jalan ceritanya ga bertele2, spt film Taiwan, hongkong
2. Setting backgroundnya pengambilan gambar selalu menarik
3. Pemainnya ganteng2 & cantik2
So, kesimpulannya untuk saat ini mending ga ada yg minjemin aku deh walaupun gratis. Tapi kalo ditaruh dirumah, tinggal nonton aja…ga tau lagi deh. Semoga kuat iman :P
 
posted by fanvin at 10:15 AM |


3 Comments:


At 11:20 AM, Anonymous Anonymous

wah..kali ini kita gak sehati Ly. Fil asia yg gw suka cuman film jepun doang. :)

 

At 12:26 PM, Anonymous Anonymous

emang pemain drama korea cakep2 ya ly,aku suka perhatiin baju cewek2nya modis2 booo

 

At 2:23 PM, Blogger Yenny Lesly

Emang film Korea itu korea banget yak... Jaka sembung deh gw...hahahahah..