Thursday, May 11, 2006
Gara2 lemparan tas si-yenny, terpaksa gua bongkar isi tas gua. Bicara tas, aku tuh ga suka tas besar, so, tasku tergolong kecil, isinya jg ga banyak.
1. Dompet
2. Bedak, alis, lipstick, sisir -> Peralatan ini selalu aku bawa, krn tiap pagi mesti dandan kilat di mobil
3. Kacamata -> Eiiit…jgn salah ini bukan kacamata hitam spt yg yenny punya, ini kacamata minus, cuman dipake kalo acara meeting dikantor, nyetir mobil, jg kalo ngeliat cowok ganteng
4. HP -> Walaupun gua setiap hari selalu bawa HP, jgn dipikir mudah dihubungi, soalnya seringkali pas jam plg kantor, baru nyadar kalo HP-ku masih dalam keadaan OFF, alias belum dinyalain..hahahah
5. Permen Woods/ TicTac/ Strepsil -> Isinya ga bakal bertahan lama ditas, karena selalu disweeping fanvin pas acara plg kerja
6. Kartu TimeZone -> Ini kartu saktinya fanvin, sebisa mungkin ga boleh lupa dibawa, palagi kalo pas jalan ke mall
7. Pil KB -> Ditaruh ditas spy ga lupa minum, kalo ga bisa muncul fanvin jilid 3
Maunya sih aku nimpuk yg lain jg, berhubung penggemarku banyak yg cowok, sptnya kaum cowok jarang deh bawa tas...ok nantikan timpukan barang yg lain..
 
posted by fanvin at 8:36 AM |


3 Comments:


At 10:34 AM, Blogger Yenny Lesly

Duiele si Ibu, bawa-bawa Pill KB. Kerja sampingannya tukang obat yak?? kenalin dung kalo ada dokter kandungan yang ganteng....

kalo gw mah stok pil kb sebulan minum nya sekali aja. Jadi sebulan glek sekaligus, langsung deh gw tenang buat sebulan gak usah minum2 lagi. Huahauauuau..

 

At 11:12 AM, Anonymous Anonymous

yee .. lily ..gw cowok bawak tas kok.. bahkan kadang dua , satu di mobil ..satu di bawah meja hehehe.
tapi emang bener,, better ditimpuk makanan aja dari pada tas :-P

!@$%^&* ini nih yg bikin sebel.. kok you gak pernah pake kaca mata buat ngeliat aku .. awas loe.. coklatnya gw timpukin ke yg laen :)

 

At 11:29 AM, Anonymous Anonymous

xiix..samaan. Ada permennya! tozzzz