Monday, June 12, 2006
Spt yg gua ceritain kalo hari Sabtu lalu gua rencana menghadiri pernikahan family di Mlg. Dari sby kita berangkat jam 16.10 sore, diharapkan bisa nyampe malang jam 18.00 sesuai dg undangan. Sebenernya, sblm berangkat kita dah was2, krn dr berita2 kasus Lumpur panas yg menimpa PT.Lapindo sudah memasuki jalan tol sby-gempol. Ternyata kasus ini bikin jalan tol muacett poll, macetnya sepanjang 3 km lho, hampir jam 18.00 aku baru kejebak di deket pintu tol porong. Wah kalo macetnya gila2an, kita bisa nyampe malang jam 20.30, akhirnya kita putusin plg. Manalagi fanvin sudah ribut banget, en nyaranin jalan kaki saja. Kalo dipikir2 emang bisa jadi lebih cepet jalan kaki deh…tapi kalo jalan kaki nyampe malang ? Lupakan deh. Aku ga bisa bayangkan gimana utk teman2 yg kerjanya di Pandaan, tiap hari pulang pergi..macet poll, mungkin better bawa camilan yg buanyak, tapi kalo kebelet pipis/ mules pas ditengah jalan…walah, koq ceritaku malah ruwet gini. Iya kalo fanvin, aku bawain pispot…beres deh.
 
posted by fanvin at 8:56 AM |


9 Comments:


At 9:33 AM, Blogger ris-SAN-iel

wahh...gak jadi ke malang dong..terus kadonya buat aku aja ya? hehe

 

At 11:12 AM, Anonymous Anonymous

payah emang ..kasus lumpur di sidoarjo. Mmg Indonesia lagi bertulah tulah,, smoga cepet sembuh deh sidoarjo..
kesian teman teman office yg rumahnya sana, pada bau menyan,,eh belerang

 

At 11:12 AM, Blogger Yenny Lesly

Huehehehe... jangan mau Ly, si Susan pasti minta kadonya buat dibawa pulang mudik tuh... ntar kado elo dikasih ke orang di Indo, ngakunya beli di Amrik padahal abis ngebajak dari Surabaya... Susaaannnnnnnn Tidakkkkkkkkkkkk!!!

 

At 3:29 PM, Anonymous Anonymous

wew.. malang bener nasibmu Ly. *hugzzz*

 

At 8:48 PM, Anonymous Anonymous

wah lumpur panas apaan? kok sampe macet total gitu ...
lily sby dimana? aku dulu kuliah di petra jur arsitektur angkt 90

 

At 8:21 AM, Blogger fanvin

ria : kamu tinggal nun jauh disana ya ri...kasus lumpur panas tuh, gara2nya jg ga terll jelas sih, tapi terjadi akibat kebocoran gas dibawah tanah, waktu ada pengeboran yg dilakukan PT.Lapindo, yg berlokasi didaerah porong-gempol, deket ama jalan tol. So, akses ke malang, pandaan, dan seputar daerah situ jadi macet total. btw, aku tinggal di sby barat, dulu kul di stts angkatan 91 jur tek. informatika, kamu kapan main2 ke sby, ria ?

 

At 9:35 AM, Anonymous Anonymous

walllah , si Lily gak jadi kemalang jadinya reunian neh :)
gw setuju ama Iyen , kadonya buat gw aja jgn buat susan..lah ???*kabur*

 

At 10:10 AM, Blogger Hendri Bun

Ooo ... kayaknya jalur Sby-malang kayak jalur jkt-bandung yah hehehe *minta pencerahan soalnya gagap lokasi :)*

 

At 10:18 AM, Blogger fanvin

lina : tenang..semua dpt hadiah..tapi mampir ke sby dulu utk ngambilnya
hen : mangkanya hen...main ke sby dong, ntar bisa ke malang, tretes, batu...gunung bromo, tapi jujur deh, jatim ga sebagus jabar..cuman jatim kan deket bali..hhehehehe...jadi bisa langsung nyemplung laut..nyampe deh di tempat iyen