Wednesday, May 31, 2006
Hari selasa kemrn gua cuti 1 hari, demi menemani tiff yg sama sekolahnya ngadain acara di TP (funpolis). Ternyata banyak anak2 yg ga ditemani ortunya, cuman ditemani bs2nya. But aku ga nyesel, malah seneng bisa nemenin tiff. Sekalian bisa ngeliat temen2 yg selalu dia ceritakan, ada yen2, ai2, angela, Michele, dkk. Ternyata tiff itu plg gede dan tinggi sekelas (tapi tidk yg plg gendut lho). Gurunya bilang, ortu ga perlu masuk ke area permainan, so drpd nunggu, aku jalan2 sama ortu teman2 tiff, tapi kali ini ga beli apa2..cuman cuci mata. Iya lah, shopping2 terus bisa bokek. Jam 11.30 aku kembali ke tempat tiff utk jemput dia, trus dibagikan nasi goreng+kue. Utk urusan makanan, tiff selalu no.1. Nasgor-nya lgsg disikat. Aku nih emang agak was2 kalo tiff jadi ndut. Dikeluarga suamiku, baik ce or co, semuanya ndut. Kalo dilarang makan, dia selalu buka baju nunjukin perutnya..liat en ma, aku masih lapar..perutku masih kecil (pdhl baru saja makan). Sampe aku bilang..Fan, kalo ndut itu jelek, palagi cewek. Kalo pas sadar, Tiff bisa lho nolak pas ditawarin nambah makanan dan bilang..kata mama cewek ndut itu jelek. Bagi pembaca yg ndut..jgn marah ya, soale mamanya tiff jg ndut :D
 
posted by fanvin at 12:06 PM |


5 Comments:


At 1:37 PM, Anonymous Anonymous

Klo maish kecil ndut lucu. Klo dah gede ndut? hehe... no comment.

 

At 2:39 PM, Anonymous Anonymous

o kemarin cuti ya ? kl bora gak suka tuh nasi goreng, mie goreng. sukanya ayam goreng, tempe goreng.

 

At 4:14 PM, Blogger Yenny Lesly

Wahhhhhh untung gw gendut...hhehehehehehe...

 

At 4:58 PM, Anonymous Anonymous

hidup n'dut...hidup nasi goreng :)

 

At 9:18 AM, Blogger fanvin

Dewi : kalo dah gede ndut..lucu jg kan..hehehe..ga percaya wi, si tika tuh kan ndut dan lucu :D
flash : kalo tiff prei racun gun, semua suka
yen : hushhh...sesama org gendut, dilarang saling cekikikannn
lina : selama makanan masih enak dilarang kurus ya lin