Monday, May 29, 2006
Vincent paling senang dg wiper, apalagi kalo pas hujan, dia bakal seneng banget, soalnya kita mesti nyalain wipernya mobil. Dia suka banget pura2 jadi wiper.
Sen : aku mau jadi wiper ahh..(sambil naik ke spring bed, sandaran spring bed diumpamakan kaca mobil, terus kakinya jadi wiper mobil, sambil kedua kakinya goyang2 spt wiper)
Ma : Wiper..kamu goyangnya jgn keras2 dong
Sen : Lho wiper itu ga bisa ngomong maaa…
Ma : :O (oiya yaaa)
Kesukaan Vincent yg lain, adalah pura2 mancing ikan
Gara2 ga punya mainan pancing, dia suka mengumpamakan spons yg kotak2 yg digunakan sbg alas itu pancingan, terus tuh spons di cepitin antara meja dan tembok.
Ma : sen, kamu lagi ngapain ?
Sen: Aku lagi mancing, tunggu ya ma aku belum dapat ikan, …Ma, ini ikannya, ambil..en
Ma : Oya, nyam..nyammm
Sen : Lho..kan ikannya masih mentah ma, ga boleh dimakan, nanti sakit perut
Ma : hhahaah (ternyata anak skrg..pinter2 & kreatif)
Gara2 ngeliat si Vincent melasss..bayangkan mancing pake spons..akhirnya aku belikan pancing mainan+ikan2an di ps.atum.
 
posted by fanvin at 4:42 PM |


5 Comments:


At 9:10 PM, Blogger Yenny Lesly

Waks, ada beliin buat Tristan juga gak? biar bisa mancing bareng geto... :)

 

At 9:18 PM, Blogger ris-SAN-iel

lucu ya vincent seneng jadi wiper..
eh jgn sebut2 pasar atum dong..pingin beli baju nih hehe

 

At 9:48 AM, Anonymous Anonymous

hahaha emang anak sekarang banyak gaya nya yah .. bikin gemez aja.

 

At 12:53 PM, Anonymous Anonymous

Sen,'tar ajarin Axel mancing yak...mau mancing cewe juga bowleh lah :)

 

At 8:13 AM, Blogger fanvin

yen : gampang yen...apa alamatmu di bali ? ntar gua titipin kalo ada yg kesono deh
susan : aku kalo kepasar atum..kepikir makanan thok sann
ir : iya ir...aneh2 lagi
lina : kalo mancing cewek...mesti berguru ama titang tuh..sptnya dia lbh expert :D