Wednesday, June 07, 2006
Hari sabtu ini kita rencana pergi ke Malang, utk menghadiri pernikahan family. Sby-Mlg cuman 2 jam, tapi ga tau napa aku koq males banget, mungkin krn kita ga pernah dpt undangan merit diluar kota. Omong2, aku dah merit berapa lama yaa, hampir 6 thn. Setlh melewati masa pacaran 4 thn, akhirnya kita memutuskan utk merit. Seingatku, kita adalah pasangan terakhir dari grup katekisasi yg merit. Abis kita ikut katekisasi 2 thn seblm merit, mangkanya udah ditinggal temen2 lain. Kalo diinget2 pas hari H bener2 capek banget. Soalnya pagi2 dah pergi ke salon buat makeup, abis gitu lanjut acara temu manten, pemberkatan di gereja, acara cin-ciu, trus makan2 ke hotel buat pestanya, mestinya sih lanjut acara hitung angpao (spt postingan si hen, kapan hari), tapi ternyata kita lebih mementingkan yg ‘itu’ drpd angpaonya, hehehe.Kalo diinget2 jadi capek deh, manalagi 3 hari seblm merit gua kena flu. Sampe terpaksa minta didoping oleh dokter. Alhasil hari H-nya ok2, but after that..lgsg sakit lagi. Kalo dipikir2 en boleh ngulang yg sudah lewat, mungkin better menikah tamasya+pesta kecil2an, jaman skrg pesta merit mahal bangettt. Sbg bocoran bagi yg mo merit, kebanyakan yg nyumbang gede cuman sdr & family…so lupakan kalo tujuan merit bisa surplus besar2an…
 
posted by fanvin at 1:42 PM |


10 Comments:


At 4:26 PM, Blogger Amey

gue juga neh sehari sebelum merit sakit...malam sebelum hari H ke dokter .. di kasi obat untung langsung sembuh.

 

At 8:58 PM, Blogger Yenny Lesly

Huehehehe... elo sekalian merit ulang aja di Carmel Malang ntuh.... irit, diberkati lagi :D

 

At 8:41 AM, Blogger Hendri Bun

Hehehe ... lebih mementingkan 'itu' dari pada angpao :)) Apa sih 'itu'-nya hehehe

 

At 8:51 AM, Blogger fanvin

amey : bisa jadi banyak cewek yg stress sblm merit
yen : merit ulang ? pengangguran yaaa...btw carmel malang tuh apa sih..aku malah ga tau..kedengeran spt bukit doa ya
hen : 'itu' = tidur malam...hehehe dah ngeres yaaa

 

At 8:52 AM, Anonymous Anonymous

Gw dong gak pake acara2 di resto dan hotel segala.Bwat gw yg paling berkesan adalah saat Pendeta memberkati gw dan misua, saat i say i do, saat misua say i do, lalu kami berciuman.

tes tes tes... aer mata menetes. hehe...

 

At 10:31 AM, Anonymous Anonymous

wah gak mungkin lah "itu" is tidur ..buktinya kok kmdn jadi sakit.. hayo boong dah
Tips buat yg mau merit pake acara padat kayak Lily.. jangan lupa gigit ginseng. gw dulu juga di kasih potongan ginseng ,, my bride juga.

 

At 10:39 AM, Blogger fanvin

Dewi : iya wi mengharukan, dulu pas aku janji nikah di baca sih, coba suruh hafalin...pasti bikin nangis...waktu sehat, waktu sakit, waktu miskin, waktu kaya..
taling : hehehe...itu-nya banyak sih, jadi selain tidur malam, masih ada teman2nya 'ITU'..jadi aku ga bohong kan..btw, daku ga suka ginseng...bikin wek :D, mending makan coklat aja..palagi yg bitter

 

At 11:52 AM, Blogger ris-SAN-iel

eloe belon kenal kita2 sih Ly..kl udah brkl aja sumbangannya lebih.........
.................lebih parah lagi...nggaa ada yg nyumbang hehe

 

At 2:03 PM, Anonymous Anonymous

Ly.....jgn lupa oleh2 ya kalo ke malang..hehehhe (OOT -out of topic)

 

At 2:52 PM, Blogger fanvin

san :wah kalo dah ngaku gini..enak e diundang pa ngga yaa...hehheh
lina : oleh2 apa ya...plg2 cerita aja de