Tuesday, June 06, 2006
Gara2 no idea mo posting apa, enakan cerita ttg ultah aja deh. Today ada teman gua yg lagi hut. Sebut aja temanku ini si ‘iyen’. Walopun belon pernah ketemu orangnya, walopun belum pernah merasakan traktirannya, tapi gua yakin teman gua yg satu ini ok banget orangnya. Iyen orangnya supel banget, bakat jadi pelawak, palagi ya, suka memasak (enak or tidaknya, gua belum pernah coba sih), yg paling hebat…suka ngeblog siang dan malam (termsk ngobraki org2 yg males update blog..ihihihhi). Sayangnya, iyen tinggal di tempat yg nun jauh disana, andaikan dekat, pasti gua dah bawa batalyonku utk berkunjung ke tempatnya, en gua bawain kue tart (yg dalamnya gabus itu lho. Eniwei, for iyen met hut yooo, moga tambah produktif (ilmu preman meningkat, segera launching titang jilid 2), hehehe…yg serius nih, moga Tuhan memberkati keluarga, pekerjaan & pelayananmu. GBU !
 
posted by fanvin at 1:01 PM |


5 Comments:


At 1:21 PM, Anonymous Anonymous

kenapa ndak sekalian tips pilih teman .. ly
khan bisa teman berdasar makanan ... hehehe..
atau teman berdasar potongan rambut.. [suit suit.. aku sampek pangling]

teman di bali itu.. hmm kalau ketemu mesti ganti aku pentung sama guling deh.. gemes sama dia

 

At 3:10 PM, Blogger Yenny Lesly

Huehhehehehe... ini saya rada binun neh mo ngapain.... tersanjung sampe mesem-mesem di depan kompie. Narsis saya mentok sampe ke langit :D

Tapi saya harus konsekuen ama pekerjaan saya sebagai polisi blogger, karena saya tahu, anda tidak punya ide mo posting apa tapi takut dipentung. Jadi postingnya rada maksa . Huah!!! tilang jangan, tilang nggak, waduhhhh *garuk-garuk*

Huah, gw gak tilang tapi gw pentung aja deh karena bilang gw keik pelawak!!!! *TUNG* Hehehehehe..makaci yah Ly, aku tersanjung. HUGS... kapan2 kita Kopdar ya :) Salam buat bantal guling, dia harus ngeblog lage!

BTW elo potong rambut ya??? waduh Ly, pasang fotonya dunk ahh, masa rambut baru gak nampang! Narsis itu sehat lagi!!!! Hugssss, muahhhhh

 

At 4:58 PM, Anonymous Anonymous

Ly .... kenalin dunk ama teman elo yg namanya si "Iyen" :))

 

At 12:05 AM, Blogger ris-SAN-iel

hehe...kerjain yuk...cemplungin ke selat bali...? (dia ngga tahu kan ya kl kita omongin disini? hehehe)

 

At 8:38 AM, Blogger fanvin

taling : saran dipertimbangkan..hhehe..wah lu ga perhatian nih sama aku..aku ga potong rambut lho, cuman ganti style aja. ayo kapan ngeblog lagi, mosok gara2 sakit hati trus bunuh diri, kuburannya dah di acak2 tuh sama kuntil dari bali..hiiiii syerem
yen : maap lho iyen kalo tersing*, ok deh..kapan kalo ke sby kopdar deh, jgn lupa bawa babi gul, bukan bantal gul lho
lina : aku sih mau2 aja ngenalin...tapi nanti aja ya, si iyen masih aku suruh mijetin punggungku, uenakkk eee
susan : jgn san...kalo dia jadi ikan duyung gimana ? ntar ga ada yg ngawasi blog kita lho