Monday, June 19, 2006

Aku punya VCD waktu awal2 Tiff sekolah, direkam oleh pihak sekolah. Keliatan deh waktu Tiff nangis2 sambil muntah2. Herannya VCD itu sering banget diputer2, nontonnya ber2an dg Vincent lagi. Skrg Vincent pas gua tanyain, Eh cen abis gini sekolah ya…Trus dia jawab, nanti aku nangisin, trus aku wek-in, biar missnya kapok! Wadoh, koq jawabnya gitu sih, pasti gara2 keracunan VCD-nya Tiff. Skrg aku sering2 cerita ke Icen, kalo sekolah itu enak, banyak mainan, dikasih makan lagi (hiihiih). Alhasil rayuan mamanya keliatan berhasil, tapi mesti diuji coba nanti tgl 17/18 Juli 2006.
 
posted by fanvin at 9:45 AM |


8 Comments:


At 10:17 AM, Blogger Yenny Lesly

Wadooohhhh kok Tif keik boneka gitu sih??? titip sun yak Ly...

 

At 2:00 PM, Anonymous Anonymous

Pertama tama gw mo ngucapin selamat buat hasil rapot Tiff.

Ke-2 mo titip pesen buat Vincent: "Gemezzzzz!!!!!

 

At 9:41 PM, Blogger ris-SAN-iel

cakep deh tiffany...tante pinjem seragamnya dong..:)

 

At 1:18 AM, Anonymous Anonymous

waduh nangis2 sama muntah2 selama 3 minggu? aku juga lagi deg-deg-an nih iris mau masuk sekolah aug nanti ... dan dia lengket kayak magnet sama aku! bakalan nangis2 juga nih! mudah2an gak pake muntah.

 

At 10:33 AM, Blogger Amey

semoga Icen suka sekolah ya :)
Tiffany cakep ya... jadi ngiler pengen punya anak cewe :P

 

At 3:42 PM, Blogger fanvin

yen : iya spt boneka dora..hehehe
dewi : thx, kapan main ke sby biar bisa gemesin lgsg ?
san : itu seragam udah ganti berapa kali..gara2 kekecilan
ria : iya...tapi aku sih agak tenang, abis muntah, ya makan minum lagi..tiff doyan makan soalnya, tapi aku tetep aja pingin nangis ngeliat dia ga mau ditinggal :(, semoga iris ga niru tiff deh.
mey : ayo mey...kamu bisa..heheheh

 

At 9:42 AM, Anonymous Anonymous

kedua dua (soalnya yg pertama udah diambil dewi:))saya cuma mo titip cun buat Tif & Vin.

 

At 1:31 PM, Blogger fanvin

lina : cun balik buat axel ya..mana kuenya xel ? udah diabisin mama ya