Wednesday, June 14, 2006
Menyambung cerita yenny, ttg romantisme. Sampe skrg gua masih bingung, sebenernya apa sih definisi romantis itu. Kalo diukur dari 5 parameter memanjakan istri…hmm asli lho, 1 aja misua ga pernah ngelakuin. Emang sih nurut aku, misuaku bukan tergolong org yg romantis. Dulu waktu masa pacaran, pas hari valentine.. gua ga dikirimin bunga, tapi malah diajak ke ps.bunga utk milih sendiri. Aku ndiri merasa romantisme itu perlu, tapi bukan hal yg sangat penting lagi. Hal2 kecil dr misua yg aku suka:
-. Ngajakin mainan anak2, sampe mrk teriak2 kegirangan
-. Nganter jemput gue plg pergi kerja, krg lebih 80 km
-. Ngajarin anak2 berdoa, bacain buku cerita (ceritanya jadi ngalor ngidul)
Ini lebih berharga bagi gue dibanding…dibelikan kalung berlian & disediain b’fast in bed. Punya suami romantis sekale..justru mesti ati2 tuh, tapi herannya banyak banget ce yg suka ama co romantis..tau nggak napa ?
 
posted by fanvin at 2:27 PM |


11 Comments:


At 3:58 PM, Anonymous Anonymous

Kenapa??? Gw tau Ly, soalnya gw ini BEGO. Huehehhehehehe

 

At 4:03 PM, Anonymous Anonymous

Kenapaa??? Karena wanita ingin dimengerti Ly! hehe...

 

At 8:17 PM, Blogger ris-SAN-iel

iya Ly..gak perlu kok 5 hal itu buat aku jg...drpd diamond langsung deposito sajah hehe...., itu yg mau romantis kan cewe2 sma..coba yg udah kaya2 kita..rasanya udah nggak deh hehe

 

At 12:10 PM, Blogger Amey

Ly..yang penting mo bantu kita urus anak itu uda hal yg paling romantis ya.. heheh
kalo suami jaga anak kan gue bisa asik ngeblog n blogwalking hahaha

 

At 12:58 PM, Blogger fanvin

yen : wah koq malah buat pengakuan yen..hiihih...kalo nurut aku soalnya kamu masih spt abg...heheheh..anak baru gend...hahah ojok ngamuk lho
dewi : emang wanita susah dimengerti ya wiii
san : tull, yang penting mentahannya aja deh
amey : berarti mey, suami kamu keseringan jaga anak tuh, sampe2 istrinya ngeblog terus..hiihihi

 

At 1:36 PM, Blogger Yenny Lesly

Hoiiii gw mo ralat neh!! Gw gak suka yang 5 POINT itu. Bagi gw, PERHATIAN itu udah SAMADENGAN ROMANTIS. Yak keik gitu, kalo suami mo main ama anak, kitanya istri ikut2 ngegelendotan, nah itu dah romantis namanya!! Getooooooooooo

 

At 1:52 PM, Blogger fanvin

yen : weleh2 ..sampe kaget poll ..katanya suaranya ilang, koq skrg jadi menggelegar..duor manalagi nulisnya pake huruf kapital..xixixi, iyaiya..kamu ngga spt ABG koq...kamu dah dewasa...yg suka blue2 itu ! Getttoo jg

 

At 2:07 PM, Anonymous Anonymous

Aku sih suka banget kalo di kasih bunga ....apalagi bunga deposit , langsung bilang gini ama misua : oh my darling i lop piyu.

 

At 5:39 PM, Anonymous Anonymous

Huehehehe... ternyata Lily suka dikadalin ama misuanya pake coklat... ato dikadalin nya malah ama si Chopin? huehehehehe...ketauan lo yeeee!!

 

At 3:35 PM, Blogger fanvin

chopin : kesimpulannya salah tuh, lily masih suka coklat, trus kalo mau ngasih, jangan sungkan2 en jangan rame2..ntar si arek bali itu tahu, minta bagian..abis deh
abg : yeeen..lu investigasi terus yaaa, teropongmu merek apa tho, bisa tembus nyampe sby ??

 

At 4:01 PM, Blogger Yenny Lesly

Teropong ku merk moteuajaneh. Beli gih sono! :)))