Tuesday, July 04, 2006
Nyampe dirumah temannya, hubby udah nunggu diluar pagar, sambil marah2 lagi. Di mobil marah ga brenti2, bilang..aku sudah nelp ke hp, koq ga diangkat sih, apa sih susahnya dibilang 30 menit blablabla..aku balesin, telp kemana ? wong hp ku ga ada missed call tuh, lu sih suka janji jarang ditepati, selama ini berapa kali aku udah nungguin elo, rapat..jemput di gereja, selalu molor, tapi hubby ga mau kalah. Ga nyangka Tiff ikutan ngomell…papa yaa ! papa yang salah, aku tadi udah laper, nungguin jagung, ternyata ga jadi makan..ya gara2 papa. Si Vincent, ikutan ngomel ‘Papa suka marah2, papa jelek !’. Dalam hati, rasain loeeee…kapan lagi dimarahin anak2, mangkanya lain kali kalo marah liat2 dulu siapa dulu supporternya. Abis denger Tiff & Vincent ngomel, hubby akhirnya mingkem, shock kali dimarahin anak2nya.
 
posted by fanvin at 10:23 AM |


9 Comments:


At 11:17 AM, Blogger Yenny Lesly

Huehehe... curhat ttg suami yak??? kalo gw curhat ttg misua mah, blog gw bisa kepenuhan, tiap hari posting selama seminggu juga gak kelar... hueehehhe...
kapan-kapan aku pinjem supporter ciliknya yak... huehehehe...

 

At 3:02 PM, Anonymous Anonymous

wahhhh...boleh juga tuh Ly supporter ciliknya :)gak perlu banyak ngomel udah ada yg ngebantuin.

 

At 3:09 PM, Anonymous Anonymous

hahaha... Tos dong Ly. *PLOK*

Gw jg sering dibelain sama Angina klo lagi berantem ma Zen. xixiix...

 

At 12:03 AM, Anonymous Anonymous

pinter anak2nya ... memang gitu harus belain mama! :P

 

At 8:09 AM, Blogger fanvin

yen : kalo gitu mesti dicoba yen, curhat ttg suami di blog :D
lina : iya menghemat tenaga
dewi : kalo gitu wi, banyak anak, banyak supporter lho, boleh di coba
ria : hehehe, aneh jg ya, apa krn mama tuh kebanyakan lebih sabar dr papa ?, kalo papanya lebih baik, bisa jadi belain papa :)

 

At 8:26 AM, Anonymous Anonymous

hihihi lucu kali bah anak2 lu...Asik ya kalo di dukung ama anak2..jadi kita merasa menang...ada pemdukung hihihihi
amey

 

At 2:45 PM, Anonymous Anonymous

harusnya istri menghormati suami didepan anak-anak dong.
ya... teori...

 

At 3:54 PM, Blogger fanvin

amey : hhehe bukannya menang2 sih, tapi fakta membuktikan
flash : heheh, emang siapa lho yg mempermalukan diri sendiri :D

 

At 10:18 AM, Anonymous Anonymous

wekekeke tapi pasti yang paling seneng tuh ibunya iya khan karena papanya yang dimarahin...hore untuk supporternya