Tuesday, June 27, 2006
Hari jumat malam, hari cukup buat gua stress. Gara2nya ada timbangan badan nganggur dilantai atas, gua iseng2 nimbang. Abis nimbang, gua kaget banget, krn ternyata gua naik 2.5 kg dari berat biasanya. Lgsg mumet en kepikiran, rencananya mulai sabtu pagi gua mau diet dg cara makan apel thok utk makan pagi. Utk makan siang & malam, lupakan dulu deh. Sabtu pagi, dimeja makan ada bakcang, dll. Aku lgsg ngiler, ternyata dideket kamar FanVin ada timbangan badan jg. Gua trus nimbang, selametttt, ternyata timbangan di atas tuh sdh ngaco, gara2 sering dipake kokonya misua nimbang, yg notabene beratnya diatas 100 kg. Setlh tau kalo berat badan gua masih tetep (tetep ndut), akhirnya bakcangnya dg sangat terpaksa dipindahin ke perut deh..xixixi. Aku paling nyoba diet dg jalan ngurangin nasi, minta temen2 seruangan ga beli2 camilan (ini godaan besar). Yo wis, utk Amey en Yenny yg lagi diet jg, semoga progress-nya menggembirakan. Jangan lupa bagi2 kiatnya. O,ya ada yg kelupaan, btw bukanne Zio & Tristan masih berjilid, ntar rugi deh kalo diet skrg..:D
 
posted by fanvin at 8:43 AM |


9 Comments:


At 9:38 AM, Anonymous Anonymous

hahhahahahhaha.....tau gak Ly , gw ampe taruhan ama teman gw lho masalah berat badan..pokoke harus berhasil diet nya . ayoooo ly...wellcome to the club :)

 

At 9:43 AM, Blogger Amey

hahaha Zio ke 2 masi lama...tunggu kapoknya uda ilang lagi heheheh
Gue minim sejenis serbuk sayuran organic...merknya milelia ato apapulak itu gua males keluar liat lagi....beneran bisa kurus loh...

 

At 9:51 AM, Blogger Yenny Lesly

Huh dasar!! Timbangan disalahin!!!!! Tristan jilid 2 masih lama :)))
Kiat diet dari gw??? sering-sering orgasme ama alat fitness...huehehehehehe...

 

At 10:24 AM, Blogger fanvin

lin : gimana kalo buka2an berat badan masing2... berani nggak ?
amey : mey bukane bahaya pake minum serbuk2 gitu. apa ga mending pake yg alamiah aja, olah raga or makannya dikurangi ?
yen : ya ampun...astaga naga

 

At 11:31 AM, Anonymous Anonymous

Selamat berdiet yah li.

brb. Gw mo makan gorengan dulu, laper nih. :)

 

At 1:59 PM, Anonymous Anonymous

diettt ... rugi diet di indo! makanan enak-enak gitu kok diet. duh bakcang ... *ngiler* aku sudah lama banget gak makan bakcang!!! kirim sini aja kalo km gak mau, tak terima dengan tangan terbuka!!

 

At 11:17 AM, Anonymous Anonymous

hooi.. diet club
caranya setiap hari timbang pada alat yg bisa keluarin struk , trus di scan dan attached ke web blog.. nah progress nya bisa buat taruhan khan??

li .. aku juga geli sendiri.. alat alat olah raga udah gw atur rapi ke tempat tersendiri.. tapi yg rajin latihan malah adik ipar.. gw yg beli mesin fitnes.. org lain yg pake.. wah wah ...

buat yg ngasih tips org** dengan alat fitness .. kapan bisa gw ambil gambarnya pas lagi orgy ..hehehe ,, bisa muat di playboy

 

At 1:16 PM, Blogger fanvin

aku kalo pas di kantor suruh diet, masih bisa... pulang kantornya banyak godaan. Kalo alat or ditempatku malah dipake anak2 pitnes

 

At 3:41 PM, Blogger Yenny Lesly

Ly, gara2 diet lo gatot, sekrang si Oggix yang diet :(((