Tuesday, July 04, 2006
Kmrn sabtu, hubby mau ke rumah teman nganterin dokumen. Gua & anak2 ikutan, sekalian jalan2 en cuci mata, soalnya rumahnya di daerah citraland. Karena gua ga kenal ma orangnya, kita nungguin didalem mobil. Trus ga lama hubby keluar, bilangin, lu ama anak2 jalan2 aja dulu (pake mobil), ntar 30 menit lagi jemput aku ya. Pada dasarnya gua ga apal daerah sono, but nekad aja muter2 sambil liat2 en ngelamun..hmm kapan ya punya rumah bagus. Krn hubby sering janjinya molor, gua nekad molorin sambil muter2 dikawasan citraland, capek muter2 akhirnya gua mampir ke agojas, yg jualan jagung bakar. As info di citraland ini ada G-Walk tempat makan2 yg keren..katane orang2 sih. Jadi disepanjang jalan ada orang jual makanan, ada cafe2, mungkin bagi yg ABG yg suka mejeng tempat tsb cukup ok. Ga lama duduk di agojas, hubby telp, lu jemput skrg! Jagung belum keluar, terpaksa bayar dulu, abis jemput hubby rencananya balik ke agojas lagi.
 
posted by fanvin at 10:11 AM |


0 Comments: