Tuesday, July 11, 2006

Susan sampe terheran2, koq bisa ketepakan ketemu di TP (ya iyalah, aku kalo Minggu sering diusir ke TP). Kita sempat foto ber-3 bareng Tiff, Icennya lagi ngubleg di bagian sepatu2. Fotonya menyusul, diblog susan tentunya. Soale aku ga bawa digicam lagian hpku ga ada fasilitas camera, harap maklum adanya. Susan, kesan diblog orangnya baik & menyenangkan, after kopdar ada 2 kesan lagi, ternyata susan medok (hehehe..semarangan sih) & kalo ketawa matanya cipit :D. To Susan : Thank San, udah sempat2in ketemuan. Sayang waktunya cuman 5 menit, belum puas kongkow en gosipin arek Bali, Pwkt, Riau & Jkt. Lagian ntar dikejar2 tim infotainment kan repot. Ok sekian ulasan dr acara Kopdar.

 
posted by fanvin at 3:30 PM |


11 Comments:


At 4:24 PM, Anonymous Anonymous

asyikkkk ya Ly....mudah2an pertemanan kita tetep fangkeh yak :)

 

At 8:39 PM, Blogger Yenny Lesly

oiiiii, nunggu si Susan balik bisa dah matek penasaran deh gw liat fotonya. Moso sih si Susan kalo ketawa matanya sipit? sama dunk ama gw! Gw kalo lagi tidur juga matanya sipit :))
Duh kangen deh gw ama emak gw yang bawel itu :))

 

At 2:17 PM, Anonymous Anonymous

Apanya yg medok Ly?

Bentar amat cuman 5 menit? xixi... baru tuker2an senyum doang dong? :p

-Dewi-

 

At 2:25 PM, Anonymous Anonymous

wah kayak jumpa fans ya, siapa yang fans dan siapa yang idol ? tapi semua serba kebetulan dapat ketemu di TP. Sama-sama hobby belanja dan cuci mata nich. Semoga persahabatan tetap abadi. Hik hik...

Flash

 

At 10:30 PM, Blogger Amey

Medok?? Kalo kopdar ama gue cadel loh kekek :))
*lagi mikir kapan baru bisa liat potonya yak *

 

At 8:14 AM, Blogger fanvin

lina : kapan nih giliran dg kamu lin ?
Dewi : iya cuman 5 menit, soalnya si susan dg rombongan 20 orang, masa suruh nungguin kita kongkow :), medok ..walau ngomng pake bhs indo, tapi dialeknya masih ketara...idem dg aku lah
mey : kalo cadel berarti elo sama dg yenny dong :D

 

At 7:21 AM, Blogger Zsa Zsa

hiks! .. jadi kangen jalan2 di TP. aku arek suroboyo loh li. aseline sih pare, ndeso hihi pindah nang sby sejak SMP. dadi ben keren, ngakune arek sby hihi.

 

At 11:48 AM, Blogger fanvin

zsa : walah ternyata arek sby jg too, aku malah ga pernah ke pare, tapi yg pasti aku doyan pare..heheheh, anakmu cek lucune zsa, pipine itu lho.

 

At 5:05 PM, Blogger Yenny Lesly

hehehe, 2 orang MEDOK ketemu, air liur nya pun bisa dibikin jadi KAREDOK :)))

Gw juga bisa :
aku ini bukan orang surabaya loh, aseline jakarta, wong ndeso, pindah nang Bali sejak SD :))

qiqiqiqi.. gw benci MEDOK!! :((

 

At 5:50 PM, Blogger Yossy and Ling

li, ntar kl gw ke suroboyo kopdar yokz, say:))

 

At 8:21 AM, Blogger fanvin

yen : yeee..kalo nurut aku yg medok elo yen...kira2 medok itu artine apa lho ?, kalo ga mau medok..mesti berbahasa indonesia yg baik dan benar..nah lho..siapa yg bisa
blue : ok lah...nanti ditanding ae..sapa sing paling medok