Friday, July 21, 2006
Misua ampe bilang, mangkanya kalo nakal banget mending dipukul aja, drpd selalu ditakut2i. Tapi ya jgn sering2 mukulnya. Kmrn waktu di mobil, kepalanya ditaruh didpn ac, dikasih tau malah marah2, aku pulangin icen dirumah, ga ikut ke supermarket. Ternyata doi ga takut ancemanku, malah bilang..ga papa biarin, aku plg aja. Sampe aku nyanyiin, icen ga ikut, icen plg rumah, icen ga diajak makan ice cream..dianya santai jawab, biarin ga papa. Wah rupanya, gua mesti nyari ilmu lagi, utk nandingin ilmunya icen, kecil2 dah lihai jg.
Moga Amsal ini, memacu mama utk lebih meningkatkan ilmu.
29:17. "Didiklah anakmu, maka ia akan memberikan ketenteraman kepadamu, dan mendatangkan sukacita kepadamu. "
 
posted by fanvin at 2:56 PM |


5 Comments:


At 3:12 PM, Blogger Yenny Lesly

Haduh Icen.... gawatzzz!! Kalo Tristan cukup gw mendelik, doi langsung ngibrit. Jadi sekarang cukup modal delikan, ntar kali kalo dah gedean baru gw keluarin golok :))) anak preman tatut preman :))

 

At 12:13 PM, Blogger Yossy and Ling

hahaaha...jangan ditiru gaya nenek. cukup di aplikasiin ajah...xixiixiixi:P

 

At 9:06 PM, Blogger Amey

keknya icen itu type keras..jadi gak bole di kerasin..harus di omongin baek2..

 

At 11:12 AM, Blogger fanvin

yen : icen kalo gw mendelik, dia jg ikutan mendelik :D
linx : belum manjur linx
mey : iya mey, kmrn aku takut2i pake jarum, dia malah bilang..coba tusukin ke mama dulu ya...nah lho

 

At 6:20 PM, Blogger Zsa Zsa

wadohhh! lu kok nakut2in sih ly? gw jadi ga kepengen kalynda gedhe nih. biarin deh doi segini terus .. spy tetep nurut ama gw hehe.

resep dari mama gw: bawa pak wa yu (minyak putih cina) kemana2. jadi kalo nakal tinggal oles dibawah idung. manjur bikin anak diem, tapi ga bahaya hihi.