Monday, August 07, 2006
Gara2 lumpur panas, udah bbrp bulan ini aku terpaksa ga berani keluar kota, en sampe2 rela dikatain ga kreatif krn berlibur di novotel sby :D.Karena hampir semua tempat berlibur diseputar sby, mesti ngelewati tol gempol. Ga bisa ke Tretes, Trawas, Batu, Bromo. (ke Bali-pun mesti ngelewati tol gempol). Kemrn sepulang gereja, nekat ke taman safari. Soalnya udah hampir 1 thn kita ga nengokin temen2 disana, lagian fanvin antusias banget waktu ditanya mau pergi nggak. Berangkat dari sby jam 12.30, sepanjang perjalanan cuaca cerah. Pas melewati lokasi Lumpur panas, terlihat pemandangan yg luar biasa..(seumur2 baru ngeliat yg beginian sih), rumah2 cuman terlihat atap, pabrik2 keliatan cerobong, hamparan lumpur dimana2. Andaikan itu kue lumpur pasti nikmat. Sayangnya itu Lumpur beneran, yg selain berbahaya, jg merugikan banyak orang. Moga2 cepet ditemukan solusinya. Jam 14.00 kita dah nyampe di taman safari , pas barengan dg fanvin yg barusan bangun tidur. Tiket masuknya lumayan mahal jg (dws 30rb, anak2 25rb), tapi kalo inget2 macan & singa yg kurus, jadi rela kalo harus bayar mahal.
 
posted by fanvin at 9:07 AM |


10 Comments:


At 9:31 AM, Blogger Yenny Lesly

qiqiqi...kalo gw ngurusin badan, lo rela gak bayar tiket pesawat mahal buat nengokin gw? :))

 

At 10:22 AM, Blogger fanvin

yen : kalo lu bisa garok2 spt mon2, en gelantongan dipohon...gua rela koq nengokin..hahahaha

 

At 10:23 AM, Blogger Amey

heheheh kangen ama sodara2nya ya :D

 

At 10:31 AM, Blogger Yenny Lesly

jangankan garok-garok ama gelantungan, bobo di pohon aja gw jago kok, asal ada monyet jantannya :))

 

At 10:47 AM, Blogger fanvin

mey : iya kangen sdr...yg pejantannya yenny ..huaahahaha
yen : loe emang ok banget, suka pejantan2 thok..

 

At 11:49 AM, Blogger Yenny Lesly

Lah elo lagi, kalo gw suka betina, bisa kabur semua tante girang di blog :))

 

At 12:09 PM, Blogger Yossy and Ling

hihihihi...termasuk gw yg ngabur:P

 

At 5:50 AM, Blogger Zsa Zsa

kasian banget yak .. trus orang2 itu pada ngungsi kemana say? sedih gw .. waaa ..

 

At 9:27 AM, Blogger fanvin

yen : pejantannya cuman 1 kan...bisa ketakutan atau kegirangan ya ?
linx : ngabur mendekat :)
Zsa2 : ngungsi di penampungan, tapi ga tau sampe kapan tuh lumpur bisa brenti nyembur