Wednesday, August 09, 2006
Tiap pagi jam 6.00, Tiff selalu nyamperin kamarku pas aku masih enak2an tidur, nih anak rajin banget. Dah gitu biasanya aku ga bakalan bisa tidur lagi, dia kuat ngomong, nanya2 mulu. Sdgkan icen biasanya masih ngorok Sesudah itu aku lanjutin nyiapin makan pagi dikantor makanan suami, trus aku mandi. Pagi ini, sesudah anak2 makan, icen siap2 mandi. Aku dah pake seragam koq tiba2 icen nangis dikamar mandi. Trus aku tanyain napa koq nangis, katanya mau mandi sama mama. Ya sudah aku mandiin sebentar sampe baju seragam kantorku basah. Tiff ga mau kalah minta dimandiin jg…waduh aku bisa telat nih nyampe kantor. Akhirnya tiff aku bujuk2 ngasih permen, beres deh aku bisa cabut ke kantor. Tapi koq ada perasaan ga enak gitu lho. Aku sih maunya bisa mandiin mereka pas pagi, tapi biasanya mereka makan paginya suwe pol, lha aku bisa kena warning kalo telat terus2an. Ya sudah besok aku niatin untuk telat, tapi pake ijin dulu. Sekalian besok mau ngenterin anak2 ke sekolah. Ya telat 1 jam an kan ga masalah (bagi aku)….asal ga sering2. Ya beginilah, kalo jadi pegawai pinginnya jadi FTM. Kalo jadi FTM, kuatir e..malah keluar taring & cakar e…puyeng kan.
 
posted by fanvin at 3:14 PM |


10 Comments:


At 6:54 PM, Blogger Yossy and Ling

wah keik macan di taman safari itu ya mami lily????:p

 

At 6:59 PM, Blogger Yenny Lesly

karena gw baek n care about u, cailllee... gw kasih opsi nih, gimana kalo elo selang-seling ama pembokat di rumah. hari ini lo ngantor, pembantu jaga anak. Besoknya pembantu ngantor, lo yang FTM. Keyen kan? pasti every body hepi deh :))

 

At 9:00 PM, Blogger Ria

jangan ngiler2 sama FTM *basah semua, mesti ngepel sendiri lho, hehe* ...

jadi FTM jg banyak suka dukanya Li ... capek! kerjaan gak ada selesainya. kalo kantoran kan jam 5 pulang, selesai. tapi kl FTM di indo enak kali ya ... kan ada banyak asisten :P

 

At 9:46 AM, Anonymous Anonymous

untung masih Tif & Icen aja yg minta dimandiin ya Ly...coba kalo bapane minta dimandiin juga gimana yak ???

 

At 10:06 AM, Blogger fanvin

linx : iya, bedane taring & cakar gua terawat :), ga item2 gitu
yen : mendem deh...kena idemu ini :D
ria : ya emang gitu suka dukanya hidup di indo, kalo di tempatmu semuanya teratur dan bersih ya.
lina : gampang lin, kalo bapake tinggal diuncal/dilempar ke bak...biar berendam dewe :)

 

At 10:43 AM, Anonymous Anonymous

hahaha... punya anak emang seru yah Ly, gw juga suka telat ngantor gara gara "maenin" Angina. xixi...

Buat Tiff, besok jgn mau disogok permen lagi sama mami Lily. Minta happy meal geto. ^_^

 

At 12:41 PM, Blogger Amey

Wah...gue ketinggalan neh..2 hari gak blogwalking hehehehe

itulah seninya jadi Ibu :))

 

At 7:31 PM, Blogger Zsa Zsa

hahaha .. memang serba salah yo li. nek nganggur koyok aku ngene ngresulo bosen ndik omah. nek kerjo yo panggah ngresulo kok ga onok waktu gawe arek2. doh! tuhan ben dino pasti mumet sampe kene migren ndelokno awak2 iki .. akeh karepe hehe