Monday, August 07, 2006


Yg bikin agak beda, kali ini diloket masuk dijual wortel. Jadilah sepjg perjalanan ngeliat binatang2 fanvin sibuk ngasih makan rusa, kuda, dkk. Sesudah itu, Tiff minta naik camel, Icen milih naik kuda pony. Camelnya bau..ek2 mulu sih, kuda ponynya bagus banget, badannya kekar. Setelah puas main2 kita kembali ke sby, tapi sebelumnya mampir beli ote2, hiwan, yenbie, di restoran porong mandiri. Buat khun & Zsa, selamat ngiler :). Uenakk poll.
 
posted by fanvin at 9:26 AM |


12 Comments:


At 10:16 AM, Anonymous Anonymous

Kamu gak ikitan naik onta Ly...kan lucu :)

 

At 10:20 AM, Blogger fanvin

lina : aku baru nyadar, abis kamu kasih tau...kalo tempat dudukan itu masih tersisa 1..hahaha, ya lain kali aja aku tak ikutan naik

 

At 10:28 AM, Blogger Amey

Kuda poninya imut banget hehehe

 

At 10:34 AM, Blogger Yenny Lesly

Kuda poninya imut banget mirip si AMey...hehehe...poni kiyut :)) qiqiqi...

To ZSA : Zsa, ote-ote bukannya banyak di Bali? keiknya gw sering banget beli di mana-mana deh. Catering nyokap aja tiap pagi kalo gak bikin bakwan udang yak ote-ote. Ote-ote aja kok diributin? hueeeeeeeee...

 

At 10:46 AM, Blogger fanvin

mey : mending mey..kuda poninya imut spt elo, kalo amit..ntar mirip yenny
yenny : ote2 porong lain spt ote2 biasa, isinya rumput laut, babi, tirem..

 

At 11:48 AM, Blogger Yenny Lesly

hihihi...lo lagi centimen ama gw yak? itu ote-ote isinya cerem amat... gw rasa itu bukan ote-ote tapi ondel-ondel :((

 

At 12:00 PM, Blogger Yossy and Ling

hihihiihi.... ote2:))
nenek mau tuh nae kuda poninya:)
perasaan waktu gw ke taman safari sby dulu ga ada kuda poni keik gitu tuh. adanya mini jetscooter:((

 

At 1:31 PM, Blogger fanvin

yen : lu mah beraninya amam rumput2an...ga level rek
linx : mini jetcosternya pake poni ga ? hehiiehhi

 

At 1:51 PM, Anonymous Anonymous

Seru yah Ly di taman safari. Anak anak pasti betah klo liatin binatang. :)

 

At 3:52 PM, Blogger Ang Tek Khun

Teeeeggaaaaanyaaaa dikau ga beliiinnn bwat dakuuuu....!!!!

 

At 5:49 AM, Blogger Zsa Zsa

HUH! wanine mek ngomong .. mbok yo aku dikirimi .. jarene cinta mbek aku?? :)

 

At 8:22 AM, Blogger fanvin

Dewi : iya wi..skrg sudah minta macem2, maunya pergi2 terus
Atk : ya ntar kalo ke sby kasih tau dong, disini ada cabangnya koq
zsa2 : ntar deh zsa tak buktiin kalo lu nyampe sby, kalo nyampe oz....tirame selak ngendok :D